Sukses


Sandy Walsh Menikmati Momen Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Piala Asia 2023: Selanjutnya, Jepang!

Bola.com, Doha - Timnas Indonesia meraih kemenangan penting saat menghadapi Timnas Vietnam, Jumat (19/1/2024) malam WIB. Tim Garuda menang 1-0 atas skuad The Golden Stars Warriors.

Kemenangan pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 itu membuka peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini tim asuhan Shin Tae-yong menempati posisi ketiga Grup D dengan tiga poin.

Sandy Walsh menjadi salah satu pemain dengan penampilan terbaik saat menghadapi Timnas Vietnam. Pemain berusia 28 tahun itu bermain apik sebagai salah satu bek tengah.

Sandy Walsh pun menyatakan sangat bangga dan menikmati momen kemenangan yang diraih Timnas Indonesia atas Timnas Vietnam. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan suporter.

"Selamat malam semuanya, terima kasih untuk support, ini kemenangan besar, saya bangga, mari menikmati," ujar Sandy Walsh kepada akun resmi Piala Asia 2023.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Selanjutnya, Jepang!

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan digelar, Rabu (24/1/2024).

Sandy Walsh menginginkan skuad Timnas Indonesia untuk langsung mengalihkan fokus pada pertandingan tersebut. Juga berusaha keras untuk melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

"Sekarang saatnya fokus pada Jepang dan melaju ke babak selanjutnya," tandas Sandy Walsh.

3 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 masih sangat terbuka. Bahkan, jika Tim Garuda kalah saat menghadapi Jepang, Rabu (24/1/2024).

Timnas Indonesia masih bisa melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai salah satu penghuni posisi tiga terbaik. Diketahui, ada empat tiket yang tersedia dari posisi tersebut.

Namun, semuanya tergantung pada hasil pertandingan di grup yang lain. Segala sesuatu masih bisa terjadi hingga laga berakhir.

Video Populer

Foto Populer