Sukses


Hasil Piala Asia 2023: Drama Injury Time, Korea Selatan Tidak Jadi Kalah Lawan Yordania

Bola.com, Doha - Timnas Korea Selatan tidak jadi kalah di Piala Asia 2023. Drama di injury time ketika berhadapan dengan Timnas Yordania menjadi penyebabnya.

Korea Selatan bermain imbang 2-2 kontra Yordania dalam partai kedua Grup E Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Doha, pada Sabtu (20/1/2024) malam WIB.

Dua gol Korea Selatan yang bersarang ke gawang Yordania dicetak oleh tendangan penalti Son Heung-min pada menit kesembilan dan gol bunuh diri Yazan Al-Arab.

Sementara, dua gol Yordania yang menghujam gawang Korea Selatan berasal dari gol bunuh diri Park Yong-woo pada menit ke-37 dan Yazan Al-Naimat pada menit ke-45+6.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berpeluang Besar

Kegagalan mengalahkan Yordania membuat Korea Selatan tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023. Son Heung-min dkk. meraih empat poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Yordania, tetap bercokol di singgasana Grup E Piala Asia 2023 lewat empat poin dari dua laga, unggul selisih gol atas Korea Selatan.

Peluang Korea Selatan dan Yordania untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sangat terbuka lebar, entah itu sebagai juara grup, runner-up grup, maupun empat tim peringkat ketiga terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Yordania (3-4-1-2): Yazeed Abulaila; Abdallah Nasib, Yazan Al-Arab, Salem Ajalin; Ehsan Haddad, Nizar Rashdan, Raja'ei Ayed, Mahmoud Mardi; Mousa Al-Tamaari, Ali Olwan; Yazan Al-Naimat

Pelatih: Lhoussaine Ammouta

Korea Selatan (4-4-2): Jo Hyeon-woo; Seol Young-woo, Jung Seung-hyun, Kim Min-jae, Lee Ki-je; Lee Kang-in, Park Yong-woo, Hwang In-beom, Lee Jae-sung; Cho Gue-sung, Son Heung-min

Pelatih: Jurgen Klinsmann

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer