Sukses


Persita Dalam Kondisi Baik dan Semakin Siap untuk Hadapi PSM pada Lanjutan BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang memastikan semakin siap untuk mengikuti lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Usai libur panjang, Pendekar Cisadane bakal bersua PSM Makassar pada 4 Februari 2024 nanti. 

Terbaru pada hari Minggu (28/01/2024) yang lalu, Persita menjalani partai uji coba kontra Persija Jakarta. Laga ini berakhir imbang 2-2. 

Tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui Gustavo Almeida dan Ryo Matsumura. Baru di babak kedua, Persita mampu menyamakan kedudukan lewat Hassan Nader dan Christian Rontini.

Pelatih Persita, Divaldo Alves memberikan evaluasinya mengenai perkembangan tim dalam tiga pekan terakhir usai laga uji coba kontra Macan Kemayoran.

"Setelah dua pertandingan uji coba, ini seperti laga pramusim biasa. Di pekan pertama kita meningkatkan fisik dan stamina, baru di pekan kedua para pemain ketahanan dan juga dengan intensitas tinggi," buka Divaldo.

"Memasuki pekan ketiga tim mulai meningkatkan kecepatan dengan melakukan banyak variasi latihan, dan juga taktik," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus

Semakin dekat untuk laga melawan PSM, para pemain diharapkan lebih fokus oleh Coach Divaldo dalam hal fisik dan mental.

"Selama tiga minggu ini para pemain ada perubahan, apalagi setelah mereka libur memang sedikit sulit. Tapi saat ini tim sudah jauh lebih baik dalam hal fisik," ujar arsitek asal Portugal itu.

"Tentu harapannya mereka terus meningkat, tapi perlu diingat menjelang pertandingan melawan PSM Makassar para pemain harus recovery dengan baik."

 

3 dari 4 halaman

Bermain di Batakan

Persita akan menjalani laga tandang melawan PSM pada pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Minggu (04/02/2024) mendatang.

Jelang pertandingan ini, kedua tim hanya berselisih tiga poin saja. PSM, sang juara bertahan menempati posisi sebelas. 

Poin dari kandang PSM akan membuat Persita punya modal penting untuk menjauh dari zona degradasi. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer