Sukses


Pemain PSIS Ramai-Ramai Ucapkan Salam Perpisahan untuk Carlos Fortes, Gali Freitas Paling Menyentuh

Bola.com, Semarang - Keputusan penyerang asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, untuk mengundurkan diri dari timnya mendapatkan respons yang cukup mengharukan dari rekan-rekannya.

Carlos Fortes dan PSIS Semarang telah resmi berpisah pada Rabu (31/1/2024). Penyerang asal Portugal itu memutuskan  menerima pinangan klub asal Timur Tengah. Surat pengunduran diri juga telah disampaikan kepada pihak manajemen.

Salah satu alasan Fortes memilih angkat kaki ialah karena alasan keluarga. Sebab, jika menghitung jarak, klub yang berbasis di Timur Tengah itu lokasinya lebih dekat dengan keluarganya di Portugal.

Selain itu, faktor penawaran gaji yang lebih tinggi juga turut mendorong pemain berusia 29 tahun itu pindah. Berdasarkan klausul kontraknya bersama PSIS Semarang, ia diizinkan pindah klub apabila mendapat penawaran gaji yang lebih tinggi.

Perpisahan inilah yang membuat banyak pihak cukup tercengang. Selain suporter yang terkejut, para pemain Mahesa Jenar juga cukup terpukul dengan perpisahan ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh Gali Freitas

Pemain asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas, menjadi salah satu pemain yang menyampaikan pesan menyentuh untuk Carlos Fortes. Berbeda dengan pemain lainnya, Gali secara khusus mengunggah sebuah foto lengkap beserta pesan yang menyentuh.

“Mesin, merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari sejarah Anda dalam sepak bola dan memiliki momen luar biasa bersama Anda,” tulis Gali Freitas melalui akun Instagramnya.

“Terima kasih banyak atas semua yang Anda lakukan untuk tim kita, PSIS Semarang. Keajaiban Anda akan abadi! Pelukan erat, predator saya, @carlosfortes99official” tambahnya.

3 dari 5 halaman

Salam Perpisahan

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diunggah PSIS Semarang di akun media sosialnya, sederet pemain memberikan salam perpisahan untuk penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Saya akan sangat merindukanmu, My Predator! Semoga sukses bersama klub barumu,” bunyi komentar Taisei Marukawa.

“Tuhan memberkatimu, Saudaraku,” tulis Vitinho.

“Semoga beruntung dan sukses, Predaaaa,” bunyi komentar Septian David Maulana.

“Good luck untuk petualanganmu berikutnya, Saudaraku. Semoga Tuhan memberkatimu, Predaaaa,” tulis Lucas Gama.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Melalui unggahan yang sama, Carlos Fortes turut menyelipkan komentarnya. Dia menekankan bahwa pengalamannya bermain di Indonesia menjadi salah satu momen yang terbaik dalam kariernya sebagai pesepak bola.

“Terima kasih atas dukungannya setiap saat. Saya tahu beberapa orang menyukaikan, beberapa tidak. Tapi, aku hanya ingin mengatakan hal-hal baik tentang kalian semua! Indonesia selamanya di hatiku. Orang Indonesia laur biasa. Terima kasih kawan,” tulis Fortes.

5 dari 5 halaman

Pantau Posisi Tim Jagoanmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer