Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024, Minggu 4 Februari 2024: Seru! Persib Vs Persis

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024, Minggu 4 Februari 2024. BRI Liga 1 2023/2024 kembali lagi usai libur panjang. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Satu pertandingan seru akan disiarkan di Indosiar. 

Adalah laga antara Persib Bandung kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (04/02/2024) sore WIB.

Kemenangan menjadi target utama Persib pada pertandingan kali ini. Apalagi, tim yang dijuluki Maung Bandung tersebut tampil di depan publik sendiri. Tentunya, Persib Bandung bakal tampil habis-habisan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persiapan Persib Baik

Sejauh ini, persiapan tim Persib dengan baik. Mereka melakukan dua laga game internal dan satu uji coba menghadapi Dewa United, jelang duel kontra Persis Solo.

"Persiapan kami bagus karena baru menjalani masa jeda yang mana ini juga bagus mengingat musim kompetisi di Indonesia sangat panjang," ujar pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

"Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Laga Mudah

Sementara itu, pelatih Persis, Milomir Seslija menyebut laga kontra Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Menurutnya, Persib di bawah kendali Bojan Hodak tampil menjanjikan di BRI Liga 1.

"Kami tahu akan menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka berkembang dengan sangat baik di bawah asuhan coach Bojan. Saya fokus pada disiplin terhadap taktik, pematangan di lini belakang sudah dilakukan, kami banyak berlari dan melatih kecepatan," ungkap Milo.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut mengatakan yang terpenting adalah menyiapkan timnya dengan baik. Dia berharap anak asuhnya bisa memberikan kemampuan maksimal demi mencuri poin di markas Persib.

4 dari 5 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Minggu 4 Februari 2024

  • 15.00 WIB - PSM Vs Persita: Vidio
  • 15.00 WIB - Persebaya Vs Bhayangkara FC: Vidio
  • 15.00 WIB - Persib Vs Persis: Indosiar dan Vidio
  • 19.00 WIB - PSS Sleman Vs Persikabo: Vidio
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer