Sukses


Thomas Doll Jelang Borneo FC Vs Persija di BRI Liga 1: Kami Bukan Favorit, Mereka Tim Peringkat Pertama

Bola.com, Balikpapan - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memilih untuk merendah menjelang menghadapi Borneo FC Samarinda di BRI Liga 1 2023/2024.

Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Borneo FC dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) malam WIB.

Secara klasemen sementara BRI Liga 1, Persija Jakarta lumayan berada jauh di bawah Borneo FC. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu menempati posisi kesembilan dengan 32 poin dari 23 partai.

Sementara, Borneo FC berdiri di singgasana BRI Liga 1. Armada Pieter Huistra ini membukukan 51 poin dalam 23 partai dan hanya menelan dua kekalahan.

2 dari 4 halaman

Ambisi Thomas Doll

"Saya berharap kami bisa menampilkan kualitas kami di lapangan. Kami tahu bukan favorit karena Borneo FC berada di posisi pertama BRI Liga 1," ujar Thomas Doll.

"Mereka memainkan musim yang fantastis hingga saat ini dan bakal menjadi pertandingan yang sulit untuk kami. Ini tantangan yang bagus."

"Para pemain sudah siap dan bakal bermain di stadion yang bagus. Kami akan berlaga pada malam hari dengan lampu menyala, itu yang terbaik untuk bermain sepak bola," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Curi Poin di Balikpapan

Persija jelas membutuhkan kemenangan demi mendekat ke zona championship series BRI Liga 1. Namun, target yang paling realistis untuk Macan Kemayoran adalah hasil seri.

"Mudah-mudahan kami bisa menampilkan performa yang terbaik karena kami membutuhkan ini ketika Anda ingin mengambil sesuatu di sini," imbuh Thomas Doll.

"Semua pemain harus menunjukkan performa bagus di lapangan. Tidak cukup hanya 70 atau 80 persen. Jadi kamu tahu suasananya luar biasa di sini," ungkap Thomas Doll.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer