Sukses


BRI Liga 1: Kekalahan dari PSM buat Persita Semakin Dekat dengan Zona Degradasi, Divaldo Alves Yakin Tim Bisa Bangkit

Bola.com, Tangerang - Empat gol harus bersarang ke gawang Persita Tangerang saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (04/02/2024). 

Kekalahan ini semakin mendekatkan Persita dengan zona degradasi. Pendekar Cisadane saat ini menempati posisi 15, atau berselisih lima poin dari Arema di urutan 16 yang merupakan zona degradasi. 

Pelatih Persita, Divaldo Alves pun angkat bicara soal fakta di atas. Sosok asal Portugal ini percaya bahwa Persita bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen saat ini.

"Kita tahu memang sulit, tidak harus melihat tim lain. Kita harus fokus dan pikirkan tim sendiri. Serta tetap bertarung dan berjuang untuk lebih baik lagi. Tapi saya percaya kami bisa melakukan itu," kata Divaldo Alves. 

"Seperti yang saya bilang, kita tentu akan evaluasi dan perbaiki lagi. Lalu untuk pemain yang hari ini mau berjuang dan bertarung untuk hasil situasi yang lebih baik lagi, saya mau berterima kasih kepada mereka," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Kekalahan dari PSM

Mengenai fakta tim menyerah 0-4 dari PSM, Divaldo Alves menyoroti beberapa kesalahan elementer yang menjadi faktor utama kekalahan Persita atas Juku Eja.

"Saya mau ucapkan selamat kepada PSM Makassar atas kemenangan ini, mereka bermain lebih baik dari kita dan mampu memanfaatkan kesalahan yang kita buat," ungkap Divaldo.

"Kami mengincar poin di pertandingan ini, namun mereka (PSM) adalah juara bertahan dan memiliki banyak pemain berpengalaman. Saya melihat ada masalah individu dari pertandingan ini," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Next Hadapi Persebaya

Saat ini akan ada jeda internasional dan Pendekar baru akan kembali bermain pada hari Jumat (23/2) melawan Persebaya Surabaya.

Persebaya sendiri saat ini menempati posisi 12 klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Yuk scroll ke bawah untuk melihat klasemen. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer