Sukses


3 Bintang Belia yang Berpeluang Berlaga di Piala Asia U-23 2024: Berpengalaman di Level Senior

Bola.com, Jakarta - Piala Asia U-23 2024 terasa semakin dekat. Turnamen itu akan digelar di Qatar mulai pertengahan April mendatang.

Piala Asia U-23 2024 memiliki gengsi tinggi. Ajang itu jelas akan menjadi panggung bagi para pemain muda terbaik dari seluruh penjuru Asia.

Selain itu ada hal lain yang akan membuat Piala Asia U-23 2024 semakin menarik. Ada tiket menuju Olimpiade Paris 2024 yang diperebutkan dari ajang tersebut.

Bola.com mengumpulkan tiga pemain belia yang akan semakin bersinar di Piala Asia U-23 2024. Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan sudah sejak lama menjadi wonderkid sepak bola Indonesia. Belakangan ini Marselino tumbuh menjadi pemain yang semakin matang.

Marselino Ferdinan sudah teruji kualitasnya di Timnas Indonesia. Pemain berusia 19 tahun itu berlaga di Piala Asia 2023 dengan torehan satu gol.

Piala Asia U-23 2024 juga akan menjadi arena berlaga yang menarik bagi Marselino Ferdinan. Ia memiliki kesempatan lain untuk bersinar di Asia.

3 dari 4 halaman

Abbosbek Fayzullaev

Abbosbek Fayzullaev adalah bintang muda paling bersinar di Uzbekistan saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, Fayzullaev sudah menjadi andalan di Timnas Uzbekistan.

Abbosbek Fayzullaev tampil di Piala Asia 2023. Bahkan, ia mampu mencetak dua gol pada ajang yang digelar di Qatar tersebut.

Saat ini Abbosbek Fayzullaev bermain untuk klub besar Rusia, CSKA Moskow. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga diharapkan bisa tampil di Piala Asia U-23 2024.

4 dari 4 halaman

Suphanat Mueanta

Sepak bola Thailand juga memiliki wonderkid yang menarik. Pemain yang dimaksud adalah Suphanat Mueanta.

Winger berusia 21 tahun ini memperkuat klub liga level tertinggi Belgia, OH Leuven. Klub itu sudah diperkuat Muenta sejak September 2023.

Suphanat Mueanta diperkirakan akan menjadi andalan utama Timnas Thailand U-23 yang juga akan berlaga di Piala Asia U-23 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer