Sukses


Thomas Doll Buka-bukaan Setelah Persija Digulung Borneo FC di BRI Liga 1, Singgung Peluang Lolos ke Championship Series

Bola.com, Balikpapan - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, buka-bukaan setelah Andritany Ardhiyasa dkk. digulung Borneo FC Samarinda 1-3 dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) malam WIB.

"Selamat Borneo FC. Saya pikir mereka pantas memenangkan pertandingan ini karena mereka lebih lapar ketimbang kami," ujar Thomas Doll.

Thomas Doll tidak senang dengan penyebab gol pertama Borneo FC lewat Muhammad Sihran pada menit ke-24 yang dipicu oleh blunder bek Persija Jakarta, Hansamu Yama.

"Borneo FC adalah tim nomor satu di kompetisi dan Anda memberikan hadiah ini. Natal sudah berlalu. Tertinggal 0-1, sulit untuk kami menang di tandang," imbuh Thomas Doll.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unek-Unek Thomas Doll

Borneo FC mencetak gol kedua lewat Wiljan Pluim pada menit ke-47 dan ketiga melalui Komang Teguh pada menit ke-82. Persija Jakarta hanya bisa memperkecil ketertinggalan via Gustavo Almeida pada menit ke-90+2.

"Musim ini, kami banyak melakukan kesalahan individu dan kami menghancurkan sepak bola kami, hasi-hasil kami. Kami memiliki persiapan yang luar biasa," ucap Thomas Doll.

"Ketika Anda tidak bisa memenangkan duel, Anda selalu terlambat atau tidak lapar, mempunyai empat pemain yang bad day, tentu saja Anda kalah," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Kesempatan ke 4 Besar jika Performa Seperti Ini

"Ini tidak ada hubungannya dengan taktik atau semacamnya. Sebab, setelah kami tertinggal 0-3, ketika semuanya hampir selesai, kami mulai bermain dengan hati dan memenangkan duel," kata Thomas Doll.

"Mungkin Borneo FC juga lelah, yang menurut saya di lapangan, kondisinya sangat lembab dan hangat. Tapi ini tidak cukup."

"Maksud saya, kami memiliki peluang untuk mendekat ke empat besar. Namun tidak dengan penampilan seperti ini. Tidak ada kesempatan," terang arsitek asal Jerman tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer