Sukses


BRI Liga 1: Persib Berikan Kontrak Baru hingga 2025, Nick Kuipers Semringah

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, merasa sangat senang lantaran kontraknya diperpanjang hingga 2025 oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Persib Bandung memberinya kontrak baru pada Sabtu (3/2/2024). Kepada awak media, Nick Kuipers memberikan alasan kenapa ia ingin tetap menjadi bagian dari tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Saya bertahan di sini karena saya senang berada di Bandung dan ingin lebih lama lagi. Saya senang tinggal lebih lama di Persib, hingga 2025,” kata Nick Kuipers, Jumat (9/2/2024) di Bandung.

“Saya melihat ke depan untuk memainkan lebih banyak pertandingan bersama tim ini. Itu alasannya,” lanjut bek Persib Bandung itu sambil tersenyum.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Bahkan, keluarga besarnya di Belanda, termasuk istri tercintanya, diakui Nick Kuipers sangat senang ia bisa tetap bertahan di Persib Bandung.

“Keluarga saya senang di sini. Saya juga senang berada di sini, jadi kami semua senang,” ujar pemain bernomor punggung 2 di Persib ini.

Nick berharap dengan mendapat perpanjangan kontrak tentunya bisa memberikan kontribusi bagi tim dan membawa Persib juara Liga Indonesia.

“Saya berharap bisa terus bermain untuk Persib, artinya harus bisa menjadi juara. Jadi kami berusaha untuk itu, selalu berusaha memenangkan pertandingan, dan yang terpenting bisa tetap berada di empat besar,” tegas Nick.

3 dari 4 halaman

Bangga Menjadi Loyalis

 

Pada kesempatan itu, Nick Kuipers mengaku sangat bangga karena untuk saat ini ia menjadi salah satu pemain asing yang memiliki durasi karier terlama membela Persib Bandung, yakni enam tahun dari 2019 hingga 2025.

“Ya sangat bangga bisa bermain di klub ini. Terutama karena Persib adalah tim besar dan banyak pemain datang ke sini, banyak yang ingin bermain di sini," ujar Nick Kuipers.

"Jadi saya merasa bangga karena bisa bermain lebih dari seratus pertandingan untuk Persib,” ucap Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer