Sukses


BRI Liga 1: Persija Pindah Kandang ke Bali, Thomas Doll Minta Macan Kemayoran Bangkit

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus menjauh sementara dari markasnya. Untuk dua laga kandang terdekat di BRI Liga 1 2023/2024, Macan Kemayoran akan berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menginginkan skuad asuhannya untuk bangkit. Terutama setelah melihat rekor buruk Macan Kemayoran belakangan ini.

Dalam lima laga terakhir, Persija Jakarta hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan tiga kali meraih hasil imbang dan dua kali kalah.

“Kami akan bermain di Bali dalam tiga laga ke depan. Langkah untuk bangkit dari situasi ini ada di tangan mereka sendiri. Tentu saja kami akan merindukan suporter kami, tapi ini situasi yang harus kami jalani,” ucap Thomas Doll di situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Para pemain Persija Jakarta beberapa kali tak menampilkan performa maksimal. Bahkan, cukup banyak kesalahan sendiri yang mereka lakukan.

Misalnya yang dilakukan Hansamu Yama saat bertandang ke markas Borneo FC beberapa waktu lalu. Blunder dari Hansamu berbuah gol untuk lawan.

Thomas Doll tak mau melihat lagi hal seperti itu terjadi di skud asuhannya. Doll meminta para pemain Persija untuk terus belajar.

“Saya berharap semua pemain bisa terus belajar dari kesalahan dari sebelumnya dan secara bertahap mulai memenangkan laga satu persatu. Setelah itu saya yakin semua situasi bisa terkendali dengan baik,” tandas Doll.

3 dari 4 halaman

5 Laga Terakhir Persija

  • Bhayangkara FC 2-2 Persija
  • Persija 1-1 Persita
  • Persebaya 1-1 Persija
  • Persija 1-0 PSS
  • Borneo FC 3-1 Persija
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer