Sukses


Adu Mekanik Bhayangkara FC Vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Duel Penghuni Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman ditantang Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-25. Duel kedua tim berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024) sore WIB.

Pertandingan pekan ke-25 menandai kembalinya BRI Liga 1 setelah rehat lebih dari dua pekan. Sebelumnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu diliburkan karena agenda Pemilu 2024.

Pertandingan ini penting buat kedua tim. Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 membuat Bhayangkara FC dan PSS Sleman saling sikut demi meraih kemenangan.

PSS Sleman kini menempati peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi 27 poin. Sementara Bhayangkara FC ada di dasar klasemen atau peringkat 18 dengan torehan 15 angka.

Pertemuan antara Bhayangkara FC kontra PSS Sleman menyajikan catatan menarik dari masing-masing sektor.

Lantas, bakal seperti apa potensi duel antarlini yang terjadi dalam laga nanti? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kiper

Bhayangkara FC akan mengandalkan Aqil Savik di pos penjaga gawang. Kiper berusia 24 tahun itu telah mengemas sekali clean sheet dan kemasukan 14 kali dari 10 pertandingan.

Anthony Pinthus diprediksi masih menjadi pilihan di bawah mistar gawang PSS Sleman. Penjaga gawang asal Filipina itu sudah bermain dalam 20 laga. Mengukir empat clean sheet dan kebobolan 26 kali.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Belakang

The Guardians biasanya mengandalkan Anderson Salles untuk mengawal lini belakang. Selain itu, mereka juga masih memiliki sejumlah opsi macam Marcelo Herrera, Indra Kahfi, hingga Fatchu Rochman yang siap menghadang serangan-serangan lawan.

Adapun komposisi barisan belakang PSS Sleman kemungkinan bakal dihuni Bayu Setiawan, Nurdiansyah, Bayu Setiawan, dan Abduh Lestaluhu. Para pemain ini telah diturunkan pelatih Risto Vidakovic pada laga-laga sebelumnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Tengah

Pertarungan menarik bakal tersaji di lini tengah. Bhayangkara FC punya Radja Nainggolan yang siap menebar ancaman buat kubu tim tamu.

Jangan lupa, mereka juga punya sejumlah pemain berkualitas lainnya seperti Witan Sulaeman hingga Zulfahmi Arifin.

Risto Vidakovic nampaknya akan kembali mempercayakan trio Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi, dan Jonathan Bustos.

Pada laga ini, Super Elang Jawa tidak bisa memainkan gelandang andalan Jihad Ayoub karena mengalami cedera.

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Depan

Matias Mier, Dendy Sulistyawan, dan Osvaldo Haay akan menjadi tumpuan Bhayangkara FC dalam membobol gawang lawan.

Nama pertama sejauh ini sudah membukukan lima gol plus enam assist. Disusul Dendy dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Lantas, bagaimana dengan PSS Sleman? Laskar Sembada bisa mengandalkan duo penyerang Hokky Caraka dan Elvis Kamsoba. Kedua pemain ini diprediksi bakal merepotkan barisan pertahanan Bhayangkara FC.

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer