Sukses


Persib Kembali Berkandang di Stadion Si Jalak Harupat pada Sisa BRI Liga 1 Musim Ini

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung saat menjamu lawan-lawannya di sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/2024.

Kembalinya Tim Maung Bandung ke stadion dengan kapasitas 27 ribu tempat duduk itu karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sudah mulai direnovasi.

Oleh karena itu, duel big match Persib Bandung versus PSIS Semarang pada pekan ke-26 BRI Liga 1 musim ini, Selasa (27/2/2024), akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat, menjelaskan pemindahan kandang Persib ke Stadion Si Jalak Harupat tentunya untuk memuluskan langkah menuju Championship Series.

"Demi mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kali ini, perjuangan David da Silva dan kawan-kawan membutuhkan dukungan langsung Bobotoh di tribune penonton," ujar Andang Ruhiat, Kamis (22/2/2024) di Bandung.

"Tentu, kami berharap seisi stadion SJH penuh oleh Bobotoh yang pasti akan mendongkrak motivasi para pemain Persib Bandung di lapangan," tambah Andang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tiket Pertandingan Sudah Bisa Dibeli

Diakui Andang Ruhiat, proses renovasi Stadion GBLA rencananya akan memakan waktu sekitar 8 bulan, sehingga pada sisa laga kandang Persib Bandung akan terus di Stadion Si Jarak Harupat.

"Proses renovasi meliputi aspek safety and security, penerangan, lapangan pertandingan dan mechanical electrical plumbing (MEP) yang ada di stadion GBLA agar sesuai dengan standard FIFA," tambahnya.

Lebih lanjut Andang mengatakan pendukung Persib, Bobotoh, sudah bisa melakukan pembelian tiket laga melawan PSIS Semarang. Tiket pertandingan hanya bisa dibeli melalui Persib App, Kamis (22/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Potongan Harga

Pada awal penjualan tiket tersebut, Persib Bandung memberlakukan promo Presale berupa potongan harga sebesar 10 persen, hanya pada 22 Februari 2024.

Dengan potongan harga presale tersebut, tiket VIP Bawah yang awalnya Rp 400 ribu bisa didapatkan dengan harga Rp 360 ribu, VIP Barat Utara dan Selatan dari Rp 200 ribu menjadi Rp 180 ribu, sementara untuk tribun Utara, Selatan, dan Timur dari yang awalnya Rp 150 ribu menjadi Rp 135 ribu.

Harga tiket laga kandang Persib tetap normal tidak mengalami adanya perubahan, yaitu Rp 400 ribu (VIP Bawah), Rp 200 ribu (VIP Barat Utara dan Selatan), dan Rp 150 ribu (Utara, Selatan, Timur). Harga normal tersebut berlaku pada pemesanan pada periode 23 - 27 Februari 2024.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer