Sukses


Persebaya Kampung Wani, Cara Bajul Ijo Lebih Dekat dengan Bonek dan Warga Surabaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memiliki event baru untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar dan warga Surabaya. Tim dari Kota Pahlawan itu menyelenggarakan edisi perdana Persebaya Kampung Wani pada Minggu (25/2/2024).

Warga Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, beruntung jadi tuan rumah edisi perdana. Persebaya Kampung Wani edisi perdana diselenggarakan di Lapangan Tengger Raya, Kandangan, Surabaya.

Sejak pukul 6 pagi, ratusan warga sudah berdatangan di lapangan yang sehari-hari digunakan untuk futsal warga tersebut.

Dari Persebaya datang tiga pemain, yaitu Ernando Ari, Toni Firmansyah, dan Reva Adi Utama. Ketiganya bergabung dalam acara Kamung Wani karena tidak masuk dalam skuad yang bertandang ke Tangerang.

Ketiga pemain itu antusias bertemu warga dan penggemar Persebaya. Mereka melayani permintaan foto dan tanda tangan dengan semangat.

"Untuk edisi perdana Persebaya Kampung Wani ini, kami menilai respons masyarakat cukup baik. Kami makin mantap untuk menyelenggarakan event-event serupa ke kampung-kampung lain," ujar Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman.

2 dari 4 halaman

Menumbuhkan Semangat Olahraga

Saat mereka naik ke panggung saat diselenggarakan senam bareng. Salah satu tujuan Persebaya Kampung Wani memang semakin menumbuhkan semangat berolahraga di tengah masyarakat.

”Untuk edisi perdana Persebaya Kampung Wani ini kami menilai respons masyarakat cukup baik, kami makin mantab untuk menyelenggarakan event-event serupa ke kampung-kampung lain,” kata Ram Surahman, ketua panpel Persebaya.

Selain senam, Persebaya Kampung Wani tadi pagi juga diisi dengan berbagai games. Salah satunya menendang dan memasukkan bola ke gawang kecil.

Meski terlihat mudah, namun tidak sedikit warga yang gagal memasukkan bola. Celetukan-celetukan lucu bermunculan saat ada warga yang gagal memasukkan bola.

”Saya rasa acara seperti ini sangat bagus, lebih mendekatkan Persebaya dan pemain kepara para fans,” ungkap Ernando, kiper Persebaya.

3 dari 4 halaman

Canda Tawa

Canda tawa dan suka ria menyelimuti kegiatan Persebaya Kampung Wani lapangan Tengger Raya. Selepas mencetak gol, peserta lomba bisa melakukan selebrasi bersama ketiga penggawa Persebaya, juga bernyanyi bareng Song for Pride.

Dalam kesempatan itu, Persebaya juga memberikan bantuan peralatan kebersihan untuk masjid sekitar Lapangan Tengger Raya.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat. Ke depan Persebaya dan masyarakat bisa berkolaborasi lebih baik lagi,” ujar Reva Adi Utama, kapten Persebaya.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer