Sukses


David da Silva Terkejut Saat Hadiri Perayaan Wedding Anniversary ke-55 Umuh Muchtar

Bola.com, Subang - Striker Persib Bandung, David da Silva sangat takjub dengan gelaran acara yang digelar di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Desa Ciluluk, Tanjungsari, Sumedang, Rabu (28/2/2024).

Petinggi di tubuh Persib itu memang sengaja menggelar acara hiburan di kediamannya sebagai perayaan hari pernikahannya yang ke 55 tahun dan rasa syukur dengan mengundang artis lokal.

Apalagi Persib sebelumnya menang telak atas PSIS Semarang dengan skor 3-0 dipekan ke 26 BRI Liga 1 2023/2024, Selasa (27/2/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tak pelak para bobotoh dan warga sekitar sangat antusias melihat para pemain dan tim pelatih Persib yang dibawa serta Umuh Muchtar ke atas panggung diiringi alunan musik dangdut.

"Ini adalah kebudayaan yang saya sukai dan ini baru bagi saya karena di Brasil tidak ada yang seperti ini," ungkap David da Silva kepada awak media usai di atas panggung.

"Jadi ini lucu dan menyenangkan, saya suka melihat orang-orang yang bersenang-senang. Jadi bagi saya ini bagus melihat orang menikmatinya," lanjut striker bernomor punggung 19 di Persib ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lebih Meriah

Walau demikian, David da Silva mengakui perayaan di kediaman mantan Manajer Persib tersebut bukan pertama kalinya diikuti. Hanya saja lanjut Da Silva kali ini terlihat lebih meriah.

"Saya pernah berada di sini sebelumnya dan merasakan suasana seperti ini. Jadi ini bukan yang pertama, tapi sekarang saya lihat lebih meriah. Menyenangkan," ungkap Da Silva sambil tersenyum.

Bahkan Umuh menyatakan perayaan ultah pernikahannya di tahun ini lebih meriah dan lebih spesial dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab situasi dan kondisi di sekitar kediamannya sangat kondusif usai melakukan pesta demokrasi (Pemilu 2024).

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan untuk Semua

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar menuturkan sengaja mengundang semua pemain Persib, tim pelatih, serta official untuk membagi kebahagiaan atas ultah pernikahannya yang ke 55 tahun.

"Tidak hanya kepada keluarga saja, saya juga memberikan kebahagiaan untuk semua, kepada masyarakat di Ciluluk, khususnya Tanjungsari. Alhamdulillah saya sangat puas dengan kehadiran semua," tutur Umuh.

"Apalagi kemarin Persib menang telak atas PSIS Semarang. Ini jadi kado pernikahan saya dari tim Persib. Saya sangat senang," ungkap pria berusia 75 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di Liga 1

Video Populer

Foto Populer