Sukses


Persija Menang Telak atas Dewa United di BRI Liga 1: Thomas Doll Memuji Kinerja Pemainnya

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta akhirnya kembali bisa merasakan kemenangan. Sabtu (3/3/2024) malam, Macan Kemayoran menang 4-1 atas Dewa United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, Persija Jakarta selalu kalah dalam tiga laga BRI Liga 1 2023/2024. Kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu tentu melegakan bagi skuad Macan Kemayoran.

Marko Simic dan Ryo Matsumura menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta. Keduanya sama-sama mencetak dua gol ke gawang Dewa United.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun senang dengan kemenangan itu. Menurut Doll, pemain asuhannya bermain dengan penuh konsentrasi.

"Ini kemenangan yang penting. Kami bisa mendapatkan 3 poin lagi dan kami layak memperoleh hasil itu. Dari menit pertama semua pemain tampil dengan konsentrasi penuh," ujar Doll memuji permainan tim asuhannya.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Serba Kekurangan

Kemenangan itu sangat berarti bagi Persija. Sebab, mereka tak bisa diperkuat lima pilar penting mereka karena berbagai alasan.

"Gustavo Almeida, Kudela, Maciej Gajos, Hansamu baru selesai operasi, Ferarri kartu merah," ujar Thomas Doll.

Sebenarnya Ondrej Kudela sempat berpeluang tampil melawan Dewa United. Namun, bek senior itu tiba-tiba terserang demam.

"Sebenarnya Kudy dibawa ke Bali tetapi dia demam dan tidak bisa membela tim," sambung Doll.

3 dari 4 halaman

Laga Berat Menanti

Setelah menang atas Dewa United, Persija Jakarta tak boleh bersantai. Sebab, laga berat segera menanti skuad Macan Kemayoran.

Sabtu (9/3/2024), Persija Jakarta akan bertandang ke Bandung. Mereka akan menjajal sang rival abadi, Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 45 poin. Semetara Persija menempati posisi ketujuh dengan 35 poin.

 

4 dari 4 halaman

Serunya Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer