Sukses


Persija Terjebak Macet Hingga 6 Jam ke Bandung Jelang Duel Kontra Persib di BRI Liga 1, Begini Kata Thomas Doll

Bola.com, Bandung - Bus yang membawa rombongan tim Persija Jakarta terjebak macet parah di perjalanan menuju Bandung. Bahkan, tim harus menempuh perjalanan selama enam jam.

Skuad Macan Kemayoran akhirnya tiba di hotel tempat tim menginap pada, Jumat malam pukul 23.00 WIB. Mereka langsung menggelar sesi jumpa pers jelang laga melawan Persib Bandung.

Pelatih Persija, Thomas Doll meminta maaf karena timnya terlambat datang. Pelatih berpaspor Jerman ini awalnya memperkirakan perjalanan ke Bandung hanya tiga jam tetapi menjadi enam jam.

"Pertama-tama saya memohon maaf datang terlambat karena normalnya perjalanan tiga jam tapi sekarang sudah hampir enam jam. Ini bukan persiapan yang terbaik karena kami terlalu lama berada di dalam bus dan itu tidak bagus," kata Thomas Doll kepada awak media, Jumat (8/3/2024).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Santuy

Namun, Doll tidak terlalu khawatir dengan persiapan timnya. Sebab, sebelumnya para pemain sudah menjalani latihan selama satu pekan dengan baik dan tidak mengalami kendala.

"Maciej (Gajos) sudah kembali gabung latihan dengan tim, Kudela memang baru dua kali mengikuti latihan dan kami menjalani latihan dengan baik usai laga sebelumnya. Suporter juga datang mendukung kami dan bicara mengenai betapa pentingnya pertandingan ini," ungkapnya.

Selama masa persiapan, Doll merasakan anak asuhnya begitu antusias melahap program yang diberikan tim pelatih. Doll menyebut, para pemainnya menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mereka menjalankan latihan sesuai dengan apa yang kami perlukan dalam 1-2 hari sebelum pertandingan, dari taktikal juga, bagaimana kami mau bermain, bagaimana kami ketika bertahan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tanpa Penonton

Di samping itu, Doll menyayangkan duel Persib versus Persija digelar tanpa penonton karena sanksi dari Komdis PSSI. Seharunya laga bertajuk El Clasico ini bisa dinikmati penonton di stadion.

"Saya rasa ini tidak bagus, saya itu mantan pemain dan saya selalu merasa, baik itu di kandang atau di luar, bermain dengan emosi yang bagus ketika stadion penuh. Suporter kami tidak boleh datang, begitu pula suporter Persib dan tentunya mereka tidak senang. Tapi saya harap kami bisa merasakan kebahagiaan setelah pertandingan," ujar Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 9 Maret 2024

  • Persib Bandung Vs Persija Jakarta
  • Stadion Si Jalak Harupat
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3302336
5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer