Sukses


BRI Liga 1: Bek Senior Persija Tegaskan Timnya Fokus 100 Persen untuk Kalahkan Persik

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan timnya ada dalam fokus yang baik. Macan Kemayoran akan menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024).

Persija Jakarta harus menjamu tamunya di Bali. Sebab, mereka kesulitan mendapatkan stadion di sekitaran Jakarta untuk dijadikan sebagai kandang.

Tony Sucipto juga meminta doa dan dukungan dari suporter Persija Jakarta. Ia berharap Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan dan mengakhiri tren buruk.

“Tentu sekarang semuanya sudah fokus untuk persiapan melawan Persik pada akhir pekan ini. Kami memohon doa dan dukungan dari semuanya agar apa yang kami rencanakan dan persiapkan berjalan dengan lancar,” kata Tony di situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Latihan Malam

BRI Liga 1 2023/2024 masih tetap berlanjut meski sudah memasuki Ramadan. Selama bulan tersebut, pertandingan digelar pada malam hari.

Tim-tim pun melakukan adaptasi pada program latihan mereka. Seperti yang dilakukan Persija Jakarta. Tim asuhan Thomas Doll kini rutin berlatih malam hari.

“Alhamdulillah semuanya menunaikan puasa hari pertama dengan lancar. Sama seperti musim lalu, untuk sebulan kedepan kami akan melakukan latihan di malam hari,” ujar Tony Sucipto.

3 dari 4 halaman

Hanya Satu Kemenangan

Persija Jakarta memiliki rekor buruk belakangan ini. Rizky Ridho dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 2023/2024.

Satu-satunya kemenangan itu terjadi pada 2 Maret lalu. Saat itu Persija Jakarta menang telak 4-1 atas Dewa United.

Sementara empat laga sisanya, Persija Jakarta selalu mengalami kekalahan. Saat ini Macan Kemayoran menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan 35 poin.

 

4 dari 4 halaman

Serunya BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer