Sukses


Klasemen dan Hasil Lengkap BRI Liga 1 Tadi Malam: Persita Keluar dari Zona Degradasi Usai Kalahkan Arema, Persebaya Vs Madura United Imbang

Bola.com, Jakarta - Klasemen dan hasil lengkap BRI Liga 1 2023/2024 tadi malam, Rabu 13 Maret 2024. Sepanjang Rabu malam, BRI Liga 1 memainkan dua pertandingan pekan ke-29. 

Hasilnya Persita keluar dari zona degradasi usai kalahkan Arema. Sementara pada pertandingan lainnya, Persebaya versus Madura United berakhir imbang.

Bermain di Indomilk Arena, kandang Persita, Arema FC unggul lebih dulu melalui Johan Alfarizi pada menit kelima, disusul oleh gol Charles Lokolingoy pada menit ke-24 yang membuat tim berjulukan Singo Edan ini menjauh menjadi 2-0.

Pada menit ke-26, Persita Tangerang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 sebelum Ramiro Fergonzi mengubah keadaan menjadi 2-2 untuk klub dengan julukan Pendekar Cisadane itu pada menit ke-31.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jack Brown Pahlawan Persita

Arema FC kembali unggul 3-2 lewat tendangan penalti Dedik Setiawan pada menit ke-56. Tetapi, dua menit berselang, Fergonzi mencetak brace untuk membawa Persita Tangerang mengejar menjadi 3-3.

Jack Brown mewujudkan comeback fantastis Persita atas Arema FC. Gelandang berdarah Inggris itu membuat Indomilk Arena bergemuruh setelah membobol gawang lawan pada menit ke-81.

Untuk pertama kalinya, Jack Brown mencetak gol pertama di BRI Liga 1 setelah mulai membela Persita pada 2021/2022. Sejak saat itu, pemain berusia 22 tahun ini baru berlaga tujuh kali karena kerap dilanda cedera.

3 dari 5 halaman

Persebaya Vs Madura United Tanpa Pemenang

Kemenangan ini menjadi yang pertama untuk Persita di BRI Liga 1 sejak tiga bulan terakhir. Pendekar Cisadane sempat tidak pernah meraup poin penuh dalam enam pertandingan belakangan.

Semetara dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 lainnya, derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya kontra Madura United berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (13/3/2024) malam WIB.

Kedua kesebelasan bermain alot, terutama di lini tengah. Berbagai peluang lahir. Namun, baik Persebaya dan Madura United gagal mengonversikan kesempatan itu untuk menjadi gol.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini

Pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024

Kamis, 14 Maret 2024

  • PSS Sleman Vs Borneo FC
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3312257
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer