Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Barito Putera menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (15/3/2024) malam WIB. Kedua tim saat ini tengah bersaing ketat di papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Barito Putera dan PSM Makassar saat ini terpaut satu posisi saja di klasemen BRI Liga 1. PSM berada di posisi kesembilan dengan 37 poin, jumlah poin yang sama dengan Barito Putera yang ada di posisi ke-10.

Barito Putera punya motivasi lebih untuk menghadapi laga ini. Dalam laga terakhir, mereka kalah 1-2 dari Persis Solo. Tentu kebangkitan untuk menang akan jadi target utama.

Namun, PSM Makassar bukanlah lawan yang mudah diremehkan oleh Barito Putera. Apalagi dalam laga terakhirnya, Juku Eja meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Barito Putera dan PSM Makassar melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Barito Putera vs PSM Makassar

Stadion Sultan Agung, Bantul

Jumat, 15 Maret 2024

Kick-off: 20.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14898-bri-liga-1?schedule_id=3318745)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Barito Putera (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagas Kaffa, M. Firly, Renan Alves, Buyung Ismu Lessy; Hasim Kipuw, Nazar Nurzaidin; Gustavo Tocantins, Mike Ott, Rizky Pora; Eksel Runtukahu
  • Pelatih: Rahmad Darmawan
  • PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama; Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Daffa Salman; M. Arfan, Dzaky Asraf, Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu; Adilson Silva, Victor Mansaray
  • Pelatih: Bernardo Tavares
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer