Sukses


BRI Liga 1: Renan Silva Bilang Persik Harus Tampil Konsisten jika Ingin Menembus Posisi Empat Besar

Bola.com, Gianyar - Persik Kediri menyisakan enam laga lagi di BRI Liga 1 2023/2024. Salah satunya termasuk menghadapi Persija pada pekan ke-29 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024).

Saat ini Macan Putih bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 43 poin. Yusuf Meilana dkk. masih berpeluang dan sedang mengejar target menembus posisi empat besar.

Namun Renan Silva punya saran menarik agar tim kebanggaan Persikmania ini bisa lolos ke zona Champhionship Series. "Semua elemen tim harus punya tekad sama, yaitu menganggap enam pertandingan nanti adalah final. Sehingga kita kerja keras bersama untuk bisa meraih cita-cita ke empat besar," katanya.

Yang lebih penting lagi, lanjut gelandang asal Brasil itu, rekan setimnya harus tampil konsisten di sisa laga. "Kita sudah tunjukkan permainan terbaik. Tapi kita harus konsisten di pertandingan berikutnya. Konsisten dalam tekad dan permainan agar meraih hasil maksimal," ujarnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Pemain Terbaik Liga 1 2019 itu sadar persaingan menembus zona Champhionship Series sangat berat. Karena ada lima tim di atas Persik yang memiliki kualitas individu dan permainan bagus.

"Kita wajib terus kerja keras sampai cita-cita terwujud. Apalagi ada tim-tim kuat dan bagus yang juga ingin ke fase itu. Saya senang karena tim Persik saat punya tekad dan spirit sama ingin berprestasi musim ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 16 Maret 2024

  • Persija Vs Persik
  • Stadion Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: 20.30 WIB
4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Tim Kesayanganmu

Video Populer

Foto Populer