Sukses


BRI Liga 1: Persib Hadapi Persita di Bali, Ini Harapan Bojan Hodak

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap pasukannya bisa bermain maksimal saat dijamu Persita Tangerang pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024) sore WIB.

Harapan itu dilontarkan Bojan Hodak sebelum skuad Persib bertolak ke Bali sebab disaat menghadapi tim papan bawah, pasukannya terkadang tampil kurang baik, seperti halnya saat ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC yang berada di zona degradasi.

"Kami selalu berada dalam masalah ketika bermain melawan tim di bawah kami. Jadi tadi saya sudah katakan kepada semua pemain bahwa saya ingin mereka bermain maksimal," tegas Bojan Hodak.

Terlebih lagi, tim tuan rumah Persita Tangerang diakui Bojan Hodak akan tampil lebih termotivasi lagi demi keluar dari zona degradasi dan kini mendapat pelatih baru, Luis Edmundo asal Chile.

"Persita Tangerang adalah tim yang ingin bertahan di liga. Jadi tim seperti ini pasti akan selalu bekerja lebih semangat dan berusaha keras untuk tampil lebih bagus," cetus pelatih Persib asal Kroasia ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha Absen

Menurut Bojan Hodak, dengan mendatangkan pelatih baru maka para pemain Persita Tangerang akan bermain lebih agresif dan tampil 100 persen untuk bisa mengalahkan Persib Bandung.

"Mereka mengubah pelatihnya dan akan bermain 100 persen, mereka akan memberikan ekstra. Jadi kami harus fokus dan tidak memberi mereka peluang," sebut Bojan.

Absennya Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha, tidak menjadi masalah bagi pelatih Persib berpenampilan plontos ini, sebab pemain lainnya diakui Bojan sudah disiapkan di posisi tersebut.

"Pemain kami yang lain sudah sangat siap dipertandingan nanti. Saya harap saat pertandingan, semua benar-benar siap," tegas eks pelatih PSM Makassar ini sambil mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Bertolak ke Bali

Maung Bandung bertolak ke Bali dari Graha Persib, Sulunjana, Kota Bandung pada Sabtu (13/4/2024) pagi dengan kekuatan penuh kecuali Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

Dengan kekuatan yang ada, Bojan berharap psaukannya bisa mempertahankan tren positif sekaligus memastikan untuk bisa melangkah ke championship series Liga 1 musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer