Sukses


Manajemen Persita Pastikan Sudah Kantongi Izin untuk Gunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Saat Menjamu Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang telah memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali sebagai venue pertandingan saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024.

Laga ini akan berlangsung  pada hari Senin, 15 April 2024 pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA. Artinya Persita tidak akan bermain di homebase mereka, Indomilk Arena.  

Setelah melakukan komunikasi dengan pihak keamanan dan semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan, Panitia Penyelenggara pertandingan Persita memutuskan untuk tidak menggelar laga di Indomilk Arena.

Ketua panpel Persita, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat rekomendasi atau izin dari pengelola stadion Kapten I Wayan Dipta dan pihak kepolisian setempat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Manajemen Persita

"Kami berpacu dengan waktu yang sangat terbatas di masa liburan hari raya ini, dengan memperhatikan jadwal terbaru dari PT LIB," kata Ketua LOC Persita, Tommy Kurniawan. 

"Pihak klub dan juga PT LIB sebagai operator Liga 1 juga terus berkomunikasi dalam menentukan venue pertandingan ini dan sepakat untuk tidak menunda laga ini karena sudah memasuki fase akhir," tambahnya. 

Tidak bermain di Indomilk Arena  tentunya akan merugikan buat Persita. Apalagi mereka sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer