Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Benar-benar Tak Menyangka Bisa Libas Persik 7-0

Bola.com, Jakarta - Kejutan besar terjadi di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Bhayangkara FC tiba-tiba bisa menang besar 7-0 atas Persik Kediri di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (16/4/2024) malam WIB.

Matias Mier menjadi bintang Bhayangkara FC dengan torehan tiga gol pada laga itu. Marselo Herrera, Dendy Sulistyawan dan Titan Agung mendapatkan kesempatan mencetak satu gol. Sementara satu gol yang lain tercipta berkat bunuh diri kiper Persik Kediri, Dikri Yusron.

Kemenangan super besar Bhayangkara FC ini tentu sangat mengejutkan. Apalagi jika melihat The Guardian hanya mampu menang tiga kali di musim ini sebelum menang besar atas Persik Kediri.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, agak kaget dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya. Ia pun bangga tim asuhannya bisa menang besar atas Persik Kediri.

"Kami bersyukur, hasil yang luar biasa, sekelas Persik bisa kami kalahkan 7-0," kata Emral Abus.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kerja Keras dan Tanggung Jawab

Emral Abus membeberkan kunci kemenangan tim asuhannya atas Persik Kediri. Emral menyebut para pemain Bhayangkara FC bekerja keras dan penuh tanggung jawab.

"Kuncinya semua pemain kerja keras, semua pemain bertanggung jawab menjalankan tugas yang diberikan," beber Emral.

Emral Abus berharap Bhayangkara FC terus meraih hasil positif di tiga laga sisa BRI Liga 1 2023/2024.

"Alhamdulillah, bisa memenangkan pertandingan melawan Persik. Ke depan kami terus berusaha meraih kesuksesan," harapnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Malu

Lebih lanjut, Emral Abus menegaskan para pemain Bhayangkara FC sudah berkomitmen menyelesaikan BRI Liga 1 2023/2024 sebaik mungkin. Muhammad Hargianto dan kolega disebut tak mau merasakan malu.

"Semua pemain sudah janji akan menyelesaikan kompetisi ini dengan serius, karena mereka merasa malu kalau sisa pertandingan ini tidak berjalan dengan baik. Pelatih dan manajemen juga mendukung mereka agar bisa bermain maksimal," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tiga Laga Krusial

Bhayangkara FC saat ini masih terjebak di posisi ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. The Guardian mengoleksi 23 poin.

Secara matematis, Bhayangkara FC memang masih bisa lepas dari jeratan degradasi. Syaratnya, mereka harus menang di tiga laga sisa, sementara Persita Tangerang yang ada di posisi  ke-15 harus kalah terus.

Namun, Bhayangkara FC akan menghadapi tiga laga berat di sisa BRI Liga 1 2023/2024. Mereka harus bertandang ke markas Bali United dan Barito Putera dan menjamu Persis Solo di pekan terakhir.

5 dari 5 halaman

Serunya BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer