Sukses


Yes! Justin Hubner Susul ke Qatar, Siap Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Bola.com, Jakarta - Kabar baik jelang pertemuan Timnas Indonesia U-23 kontra Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024 hari Kamis (17/04/2024). 

Adalah kabar dari pemain Cerezo Osaka, Justin Hubner. Hari Rabu (17/04/2024) dipastikan pemain berusia 20 tahun itu berangkat ke Qatar untuk menyusul Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. 

Nama Justin Hubner memang belum masuk tim ketika Timnas Indonesia U-23 kandas 0-2 dari tuan rumah Qatar. 

Hubner dijadwalkan tiba di Qatar, Kamis pagi waktu setempat. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U-23.

"Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di Jakarta, Rabu (17/04/2024).

"Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kedatangan Justin Hubner Sangat Krusial

Kedatangan Justin Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril Timnas Indonesia U-23. 

Pasalnya Garuda Muda tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta di pertandingan kedua Grup A melawan Australia. Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing.

"Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya," kata Erick Thohir. 

"Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer