Sukses


Sepinya Bangku Cadangan Persija saat Jamu Persis di SUGBK: Hanya Berisi 7 Pemain Cadangan 2 Diantaranya Kiper!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/4/2024) malam WIB. Itu merupakan laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024.

Ada pemandangan menarik di bangku cadangan Persija Jakarta pada pertandingan itu. Di sana tampak hanya ada tujuh pemain.

Sialnya, dua dari tujuh pemain itu merupakan penjaga gawang. Mereka adalah Cahya Supriadi dan Adre Arido Geovani.

Sementara lima pemain lain adalah Riko Simanjuntak, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Aji Kusuma, dan Sandi Arta Samosir.

Opsi pergantian pemain yang dimiliki Thomas Doll pun sangat terbatas pada laga ini. Doll akan semakin pusing jika ada pemainnya yang mungkin akan cedera.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Piala Asia U-23 2024

Persija Jakarta memang harus rela kehilangan banyak pemain. Lima penggawa Macan Kemayoran mendapatkan panggilan membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

Mereka yang harus berlaga bersama Garuda Muda adalah Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Rayhan Hannan.

Kehilangan lima pemain itu sangat terasa bagi Persija Jakarta. Sebab, mereka adalah pilar penting di skuad kebanggaan Jakmania di BRI Liga 1 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Sebelumnya pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tampak pasrah dengan situasi yang dialami klubnya. Bahkan dengan nada sedikit menyindir, Doll merasa seharusnya PSSI bisa memanggil lebih banyak pemain asuhannya ke skuad Timnas Indonesia U-23.

“Tentang pemain yang sudah dipanggil. Saya sempat berpikir mungkin mereka bisa memanggil lima pemain kami lagi, sehingga mereka punya 10 pemain kami tidak hanya lima,” ujarnya belum lama ini. 

4 dari 4 halaman

Serunya BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer