Sukses


Aman dari Ancaman Degradasi, Ini Target Persija di Sisa BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Kemenangan tipis 1-0 berhasil diraih Persija Jakarta saat menjamu Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/4/2024) malam WIB. Gol tunggal Marko Simic di menit ke-79 menjadi pembeda laga itu.

Kemenangan itu terasa sangat penting bagi Persija Jakarta. Tambahan tiga poin dari laga melawan Persis Solo membuat Macan Kemayoran dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Saat ini Persija Jakarta ada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 41 poin. Ryo Matsumura dan kawan-kawan unggul 10 poin dari Arema FC yang ada di posisi teratas zona merah.

Dengan BRI Liga 1 2023/2024 yang menyisakan tiga pertandingan lagi, torehan poin Persija Jakarta tak lagi mungkin bisa dikejar oleh Arema FC.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebaik Mungkin

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menegaskan target tim asuhannya di sisa musim ini. Doll ingin skuad Macan Kemayoran mengakhiri musim ini dengan cara yang terbaik.

Jika bisa meraih kemenangan pada tiga laga sisa di BRI Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta bisa duduk di posisi kelima klasemen akhir.

"Apapun yang terjadi kami harus mengakhiri liga musim ini dengan sebaik mungkin," tekad Thomas Doll.  

3 dari 4 halaman

Banyak Kendala

Thomas Doll kemudian membeberkan banyaknya kendala yang harus dihadapi Persija Jakarta di BRI  Liga 1 2023/2024. Mulai dari kesulitan bermain di Jakarta hingga banyaknya pemain mereka yang terus dipanggil ke Timnas Indonesia.

Thomas Doll kemudian membahas kembali apa yang terjadi di kandang Bali United belum lama ini. Ia merasa laga itu seharusnya bisa dimenangkan oleh Persija.

"Banyak orang yang mengharapkan lebih baik, tapi bisa dilihat kami banyak kendala. Lawan Bali harusnya bisa menang, banyak peluang, ada penalti, saya yakin saat itu bisa menang, tapi banyak situasi tidak menguntungkan," tandasnya.  

 

4 dari 4 halaman

Serunya BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer