Sukses


Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Vision+

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024). Pertandingan ini dapat disaksikan di RCTI dan live streaming di Vision+. 

Timnas Indonesia U-23 melangkah ke semifinal setelah memenangi adu penalti kontra Korea Selatan U-23. Sementara itu, Uznbekistan U-23 merebut tiket semifinal berkat keberhasilan mendepak Arab Saudi U-23. 

Di semifiinal lainnya, Jepang U-23 akan menghadapi tim kuat Asia lainnya, Irak. Selain Indonesia, ketiga semifinalis lainnya pernah menjuarai Piala Asia U-23. 

Namun, Timnas Indonesia U-23 pantang minder. Kans melaju ke final selalu ada jika tim besutan Shin Tae-yong bisa mempertahankan penampilan apik seperti saat menaklukkan Australia, Yordania, dan Korea Selatan pada laga-laga sebelumnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa

Laga semifinal antara Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan akan lebih dulu dimainkan. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Kemudian dilanjutkan laga Jepang kontra Irak di Stadion Jassim bin Hamad. Masing-masing pemenangnya akan bertarung di final di Stadion Jassim bin Hamad pada Jumat (4/5/2024) malam WIB.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin, 29 April 2024

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan
  • Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha
  • Kick-off: 21.00 WIB 
  • Siaran langsung: RCTI 
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/

Video Populer

Foto Populer