Sukses


Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di RCTI, Senin 29 April 2024

Bola.com, Jakarta - Nonton siaran langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024). Pertandingan ini dapat disaksikan di RCTI dan live streaming di Vision+. 

Timnas Indonesia U-23 melangkah ke semifinal setelah memenangi adu penalti kontra Korea Selatan U-23. Sementara itu, Uznbekistan U-23 merebut tiket semifinal berkat keberhasilan mendepak Arab Saudi U-23. 

Di semifiinal lainnya, Jepang U-23 akan menghadapi tim kuat Asia lainnya, Irak. Selain Indonesia, ketiga semifinalis lainnya pernah menjuarai Piala Asia U-23. 

Namun, Timnas Indonesia U-23 pantang minder. Kans melaju ke final selalu ada jika tim besutan Shin Tae-yong bisa mempertahankan penampilan apik seperti saat menaklukkan Australia, Yordania, dan Korea Selatan pada laga-laga sebelumnya. 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal 2 Laga Semifinal

Laga semifinal antara Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan akan lebih dulu dimainkan. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Kemudian dilanjutkan laga Jepang kontra Irak di Stadion Jassim bin Hamad. Masing-masing pemenangnya akan bertarung di final di Stadion Jassim bin Hamad pada Jumat (4/5/2024) malam WIB.

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (29/4/2024) 

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI 
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/

Video Populer

Foto Populer