Sukses


Telah Bersabda Let's Go to Paris, Optimisme Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024 Tak Sirna

Bola.com, Jakarta - Semangat membara masih ada di benak Shin Tae-yong. Ia optimistis mampu membawa Timnas Indonesia U-23 lolos Olimpiade 2024 Paris.

Kekalahan menyesakkan dari Uzbekistan tampaknya masih membekas. Shin Tae-yong mengatakan ada banyak penyesalan, namun bertekad untuk tidak menyerah begitu saja.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 takluk 0-2 dari Uzbekistan. Lagi-lagi, pertandingan tersebut diwarnai drama wasit dan VAR.

"Uzbekistan dan banyak penyesalan lainnya sudah lewat. Akan tetapi, kita siap menghadapi hari esok lagi," kata Shin Tae-yong pada laman Instagram-nya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Let's Go to Paris

Masih dalam unggahan yang sama, Shin Tae-yong mengutarakan optimismenya dengan menegaskan bahwa masih ada dua slot Olimpiade 2024 Paris yang tersisa.

Ia bertekad untuk meraihnya sekaligus mencetak sejarah bersama Timnas Indonesia U-23.

"Semua pemain kami sudah bekerja keras. Tolong bersoraklah untuk kami sehingga kita bisa meraih posisi tiga atau empat. Let's go to Paris."

 

3 dari 3 halaman

Skenario

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Irak dalam perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024. Jika menang, Marselino Ferdinan dkk. bakal menemani Jepang dan Uzbekistan ke Olimpiade 2024 Paris.

Kekalahan tidak menutup kans Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke Paris. Namun syaratnya, wajib menang melawan peringkat 4 Piala Afrika U-23 2023.

Adapun peringkat 4 Piala Afrika U-23 2023 sudah diketahui sejak tahun lalu, yakni Guinea.

Video Populer

Foto Populer