Sukses


Harapan Mulia Shin Tae-yong: Ingin Lihat 4 Tim Asia di Olimpiade 2024 Paris!

Bola.com, Jakarta - Sudah ada tiga tim dari Asia yang dipastikan akan berlaga di Olimpiade 2024 Paris.Mereka adalah Timnas Jepang U-23, Timnas Uzbekistan U-23, dan Timnas Irak U-23.

Masih ada satu tiket tersisa yang bisa diraih oleh tim Asia untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris.Tiket itu akan diperebutkan oleh Timnas Indonesia U-23.

Tim Garuda Muda akan berhadapan dengan Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off Interkontinental. Laga itu akan digelar di Paris, pada Kamis (9/5/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong akan melakukan yang terbaik pada pertandingan itu. Shin memiliki harapan mulia, yakni ingin melihat aksi empat tim Asia di Olimpiade 2024 Paris.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk meraih kesempatan ke Olimpiade, saya harap ada empat tim Asia di Olimpiade 2024 Paris," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perubahan

Shin Tae-yong kemudian berbicara mengenai perubahan yang dialami Timnas Indonesia U-23 dalam beberapa tahun terakhir. Rizky Ridho dan kawan-kawan dinilai memiliki perubahan yang positif.

Kemauan para pemain untuk menjadi lebih baik terus terlihat. Mereka juga dinilai tak kenal lelah untuk terus berjuang dalam pertandingan.

"Singkatnya, pemain saya sudah berubah, kemauan mereka menjadi lebih kuat. Mereka tak kenal lelah juga," jelas Shin Tae-yong.

3 dari 3 halaman

Langsung ke Paris

Skuad Timnas Indonesia U-23 tidak pulang dulu ke Tanah Air usai berlaga di Piala Asia U-23 2024. Melainkan, mereka langsung terbang ke Paris.

Hal itu dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto. Skuad Garuda Muda tampak ingin menjalani adaptasi dengan lingkungan dan situasi di ibu kota Prancis itu.

"Iya kami langsung ke Prancis," ujar Nova.

Video Populer

Foto Populer