Sukses


Cerezo Osaka Krisis Bek, Media Jepang Klaim Justin Hubner Tidak Akan Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Play-off Olimpiade 2024 di Paris

Bola.com, Osaka - Media Jepang, Nikkan Sports, mengklaim bahwa bek Cerezo Osaka, Justin Hubner, tidak akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk babak play-off Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi ranking keempat Piala Afrika U-23 2023, Timnas Guinea U-23, di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, pada 9 Mei 2024.

Justin Hubner telah meninggalkan Timnas Indonesia U-23 pasca menelan kekalahan 1-2 dari Timnas Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 pada 2 Mei 2024.

Sementara, para pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya bertahan di Qatar sebelum terbang ke Paris, Prancis, pada Minggu (5/5/2024) untuk melakukan persiapan menuju play-off Olimpiade Paris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tinggal Punya 2 Bek

"Setelah partai melawan Irak U-23, Justin Hubner kembali ke Jepang. Dia tidak bertahan dengan Timnas Indonesia U-23 untuk play-off Olimpiade Paris melawan Guinea U-23 di Prancis pada 9 Mei 2024," tulis Nikkan Sports pada Sabtu (4/5/2024).

Nikkan Sports mengabarkan Cerezo Osaka sedang krisis bek tengah. Tim berjulukan Sakura itu tinggal mempunyai Koji Toriumi dan Kakeru Funaki sebagai palang pintu.

Sementara, Justin Hubner dan bek Timnas Jepang U-23, Ryuya Nishio, yang juga baru pulang dari Piala Asia U-23, belum akan dimainkan ketika Cerezo Osaka menantang Gamba Osaka dalam derbi Osaka di Panasonic Stadium Suita, Senin (6/5/2024).

 
3 dari 4 halaman

Baru 5 Menit Tampil untuk Cerezo Osaka

Justin Hubner baru bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024. Pemain berusia 20 tahun ini dipinjam dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun ini.

Sejauh ini, Justin Hubner belum banyak bermain untuk Cerezo Osaka. Pesepak bola berkaki kidal itu baru membukukan lima menit di atas lapangan dalam dua penampilan.

Dalam tiga pertandingan terakhir Cerezo Osaka di Liga Jepang, Justin Hubner absen. Sebab, pemuda kelahiran Den Bosch, Belanda, itu masih membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

 
4 dari 4 halaman

Mencoba Datangkan Justin Hubner

Sementara itu, PSSI dan Timnas Indonesia U-23 masih berjuang untuk mendatangkan Justin Hubner ke Paris. Tenaga pemain bernomor punggung sepuluh itu sangat dibutuhkan.

"Masih belum ada update terkait Justin Hubner," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, kepada Bola.com, Minggu (5/5/2024).

"Justin Hubner tidak akumulasi kartu. Hanya izin dari klubnya yang sedang diusahakan untuk kembali ke Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23," imbuh Nova.

Sumber: Nikkan Sports

Video Populer

Foto Populer