Sukses


BRI Liga 1: Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi Pamit, Tanda-Tanda Persik Cuci Gudang?

Bola.com, Kediri - Selama sepekan terakhir dua pemain telah pamit dan mengucapkan terima kasih kepada Persik Kediri dan suporternya, Persikmania. Mereka adalah penyerang sayap, Miftahul Hamdi dan Irfan Bachdim.

Pengumuman itu diunggah pada akun Instagram pribadi masing-masing. Inikah pertanda bahwa mereka telah habis kontrak dan akan meninggalkan Persik untuk musim depan?

"Thank you for @persikfcofficial for this amazing time together. Special thanks to my brother @arthurirawan wish you all the best. Time for a new chapter in my life. Hope to see you soon," tulis Irfan Bachdim disertai foto dirinya mengenakan jersey warna kuning bernomor punggung lima.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Miftahul Hamdi Ikutan Pamit

Selain Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi juga berpamitan dengan mengucap terima kasih serta meminta maaf.

"Terima kasih Persik. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas kebersamaannya selama 1 musim setengah ini," kutip Miftahul Hamdi.

"Saya juga memohon maaf apabila ada salah selama saya berseragam Persik Kediri. Saya bangga berada di tim ini, tim ini sudah saya anggap seperti keluarga. Saya akan selalu mendoakan tim ini jauh lebih baik daripada sebelumnya. Amin," kata Hamdi.

 

3 dari 4 halaman

Siapa Berikutnya yang Akan Menyusul?

Irfan Bachdim bergabung pada putaran kedua musim ini dengan status bebas transfer, setelah dirinya vakum menggocek bola selama hampir setahun usai berpisah dari Persis Solo. Mantan striker Timnas Indonesia ini bermain sebanyak sebelas pertandingan dengan 462 menit tampil.

Sementara Miftahul Hamdi selama berbaju Persik total tampil 19 laga dengan satu gol dan satu assist pada paruh musim lalu. Tahun lalu, pemain asal Aceh ini bikin prank dalam unggahannya. Dia menyatakan berpisah dari Persik, tapi ternyata dia masih memperpanjang kontrak selama semusim lagi.

Bursa transfer musim depan belum dibuka, namun beberapa klub dan pemain telah menebar rumor. Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi telah menyatakan pamit, siapa berikutnya yang akan menyusul?

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Fase Reguler BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer