Sukses


Jadwal Siaran Langsung Championship Series BRI Liga 1 di Indosiar, Rabu 15 Mei 2024: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Borneo FC di Gelora Bangkalan, Madura pada laga leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (15/5/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan di Indosiar.

Madura United mungkin bukan favorit pada pertandingan ini. Maklum, lawan yang dihadapi adalah jawara regular series, tetapi bukan berarti peluang Tim Laskar Sape Kerrap tertutup.

Dengan skuad yang lengkap, tuan rumah tampak percaya diri menghadapi tantangan Borneo FC. Bermain di depan pendukung sendiri wajib dimanfaaatkan Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk.

Akan tetapi, Pesut Etam punya pengalaman baik saat terakhir kali melawat ke markas Madura United. Mereka mampu memaksakan kemenangan berkat blunder kiper Wawan Hendrawan.

Lantas, bagaimana persiapan Madura United dan Borneo FC pada pertandingan nanti? Siapa yang bakal jadi pembeda untuk timnya? Berikut ulasan Bola.com selengkapnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Duet Francisco Rivera-Malik Risaldi

Madura United sempat menghadapi turbulensi parah di pertengahan musim. Saat hasil tak berpihak, mereka malah ditinggal Junior Brandao dan Lulinha. Beruntung, pelatih Mauricio Souza punya intuisi jitu.

Kombinasi Francisco Rivera dan Malik Risaldi terbukti mampu mengangkat mengantar mereka merebut tiket terakhir ke empat besar.

Kedua pemain ini tentu kembali diharapkan moncer di pertandingan nanti. Jika mereka mampu menampilkan permainan terbaik, Madura United bakal memberikan kejutan.

 

3 dari 5 halaman

Pertahanan Borneo FC Memprihatinkan

Borneo FC Samarinda seharusnya sudah menyadari kompetisi belum berakhir. Empat kekalahan beruntun jelang championship series bisa merusak mentalitas mereka.

Kondisi tersebut diperparah dengan absensi sejumlah pilar pertahanan. Leonardo Lelis masih berada di meja perawatan, sementara Nadeo Argawinata harus menjalani sanksi kartu merah.

Untungnya, klub asal Kalimantan itu mendapatkan tambahan tenaga di laga nanti. Komang Teguh dan M. Fajar Fathurrahman dipastikan bisa tampil selepas membela Timnas Indonesia U-23.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Madura United Vs Borneo FC

  • Leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024
  • Stadion: Gelora Bangkalan, Madura
  • Hari: Rabu, 15 Mei 2024
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3441615
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Reguler:

Video Populer

Foto Populer