Sukses


Championship Series BRI Liga 1: Jumpa Madura United di Final, Marc Klok Pede Bawa Persib Juara!

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, bertekad membawa tim kebanggaan bobotoh itu untuk menjuarai BRI Liga 1 2023/2024. Persib akan berhadapan dengan Madura United dalam final yang digelar dengan sistem home and away.

Dalam laga final nanti, Persib Bandung akan lebih dulu menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (26/5/2024). Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

"Saya pikir ini harapan semua orang Bandung dan semua pemain Persib. Saya juga ingin juara, sejak 2017 mungkin setiap tahunnya itu hanya posisi kedua dan ketiga," ujar Marc Klok di Bandung, Senin (20/5/2024).

"Tahun ini harus menjadi nomor satu, tetapi masih ada dua game dan kami belum bisa berselebrasi. Kami harus fokus, tetapi saya lihat pemain dan melihat tim, ada bobotoh di belakang kami dan ada banyak kepercayaan diri dari pemain," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mewujudkan Mimpi Menjadi Juara

Satu yang jelas, pemain naturalisasi Persib Bandung kelahiran Belanda ini menilai pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 merupakan sesuatu yang berbeda.

"Jadi semoga kami bisa mengambil hasil yang baik dan mewujudkan mimpi kami," ujar Klok.

Pemain yang pernah membela PSM Makassar dan Persija Jakarta itu mengakui fokusnya membawa Maung Bandung bisa menjadi juara adalah dengan berlatih lebih keras dan menjalankan program yang dirancang oleh Bojan Hodak.

"Bagi saya, tidak ada pikiran lain di kepala saya, mungkin dari dulu sebelum musim dimulai. Ini mindset saya, dan saya mau semua pemain bermain dengan cara berpikir seperti ini untuk kepercayaan. Dua pertandingan lagi, harus berikan yang maksimal," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Bikin Nazar

Menariknya, gelandang Persib Bandung itu begitu berambisi untuk bisa membawa timnya menjadi juara hingga berpikir untuk memiliki nazar tersendiri jika bisa melakukannya.

"Sedang saya pikirkan dulu, nanti saya kasih tahu," ujar Marc Klok sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan di Regular Series BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer