Sukses


Animo Tinggi Banget! Tiket Promo Final Championship Series BRI Liga 1 Persib Vs Madura United Ludes

Bola.com, Bandung - Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale laga final leg pertama Championship Series antara Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) sudah ludes terjual.

Dengan habisnya tiket promo pertandingan final tersebut, manajemen Persib pun berterima kasih atas antusiarsibsnya para Bobotoh yang ditandai dengan telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale di Persib Apps, Kamis (23/5/2024)

Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama sangat senang mendapat kesan positif atas semakin tingginya dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Persib.

"Animo memberikan dukungan kepada Persib semakin tinggi menjelang laga final di hari Minggu nanti. Itu terbukti dari telah terjualnya seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale. Terima kasih kepada seluruh Bobotoh," kata Adhi Pratama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Melalui Aplikasi

Jika Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, diakui Adhi masih bisa membelinya dengan harga normal, yang akan berlaku pada periode 24-26 Mei 2024. Lakukan pembelian tiket hanya di Persib Apps untuk mencegah diri dari aksi dan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal dan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024. Silakan lakukan pembelian di Persib Apps dan mohon untuk tidak melakukan pembelian dari pihak ketiga," harap Adhi.

3 dari 4 halaman

Stadion Penuh Sesak

Sementara itu, Viking Persib Club memastikan akan memadati Tribun Timur Si Jalak Harupat, Soreang dengan menampilkan Koreo bertemakan "Mengejar Juara". Koreo tersebut berupa kertas yang menunjukan dukukan kepada Persib. Selain itu ada bentangan bendera besar dari Viking.

"Yang pasti di Tribun Timur full. Kami akan mendukung Persib dengan maksimal. Semua cara sudah dilakukan oleh bobotoh, dan semoga hasil Persib juga maksimal," ujar Koordinator Koreografi Viking Persib Club, Agie Saparudin.

"Ini momen satu lagi juara. Jadi anggap saja pertandingan besok final, tidak ada leg kedua," tambah Agie mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Minggu, 26 Mei 2024

Persib Vs Madura United

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick-off: 19.00 WIB

Leg I Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Minggu, 26 Mei 2024

  • Persib Vs Madura United
  • Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
  • Kick-off: 19.00 WIB
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer