Sukses


Ambisi Kadek Arel di Maurice Revello Tournament 2024: Timnas Indonesia U-20 Harus Bisa Berbicara Banyak

Bola.com, Jakarta - Maurice Revello Tournament 2024 akan segera digelar. Turnamen usia muda itu akan digelar di Prancis mulai 3 Juni mendatang, di mana Timnas Indonesia U-20 akan ikut serta dalam turnamen tersebut.

Skuad asuhan Indra Sjafri pun terus melakukan persiapan sebelum terbang menuju Prancis. Bek Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel Priyatna merasa senang bisa bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Kadek pun memiliki target menarik di Maurice Revello Tournament 2024. Kadek ingin tampil maksimal di turnamen yang dahulu dikenal dengan nama Toulon itu.

"Tentu saya senang bisa bergabung Timnas Indonesia U-20 ini. Ini adalah ajang persiapan menuju Toulon dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik untuk Timnas agar bisa berbicara banyak," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sempat Cedera

Kadek Arel mengaku sempat mengalami cedera di masa awal bergabung dengan Timnas Indonesia U-20. Pemain berusia 19 tahun itu sempat mengalami masalah lutut.

Namun, kini kondisinya sudah semakin membaik. Bek milik Bali United itu kembali menegaskan siap memberikan yang terbaik di Maurice Revello Tournament 2024.

"Saya datang dengan kondisi ada keluhan di bagian lutut saya. Namun, sekarang sudah mulai sembuh dan bisa latihan di Italia selama seminggu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Muda dan Berpengalaman

Kadek Arel Priyatna memang masih berusia 19 tahun. Namun, bek tengah satu ini sudah memiliki pengalaman segudang.

Kadek Arel Priyatna sudah menjadi andalan di lini belakang Bali United. Kadek juga berpengalaman di berbagai Timnas Indonesia kelompok umur.

Sebelumnya, Kadek Arel Priyatna sudah pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19, U-20, dan U-23.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer