Sukses


Hujan Guyur Stadion Si Jalak Harupat, Bobotoh Pantang Kendur Dukung Persib Vs Madura United di Final BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Hujan mulai mengguyur Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (26/5/2024) pukul 15.40 WIB atau beberapa jam sebelum babak final leg pertama championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan meladeni Madura United pada pukul 19.00 WIB.

Tiga jam sebelum kick-off, Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat. Pantauan Bola.com, para pencinta Persib Bandung itu tetap menerobos hujan.

Cuaca di Stadion Si Jalak Harupat makin mendung. Hujan juga kian deras. Namun, kondisi itu tidak menyurutkan Bobotoh untuk tetap hadir ke stadion.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2.000 Aparat Gabungan

Bobotoh terlihat tertib memasuki Stadion Si Jalak Harupat. Petugas tampak ketat dalam memeriksa barang bawaan penonton untuk meminimalisasi kejadian yang tidak diinginkan.

Aparat gabungan juga sudah apel sejak pukul 14.00 WIB. Sekitar 2.000 anggota dipersiapkan untuk menjaga partai Persib Bandung melawan Madura United.

"Untuk pertandingan pada 26 Mei 2024, ada sekitar 2.000 lebih aparat gabungan," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

3 dari 4 halaman

Bobotoh Tak Beriket Bisa Nobar

"Yang betul-betul masuk hanya yang memiliki tiket dan tidak membawa barang-barang terlarang," imbuh Kusworo Wibowo.

Bagi Bobotoh yang kehabisan tiket, dipersilakan untuk melakukan nonton bareng. "Silakan datangi tempat-tempat nobar yang memang disediakan," Kusworo Wibowo.

Setelah menjamu Madura United, Persib akan gantian bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, dalam pertemuan kedua final championship series BRI Liga 1 pada 31 Mei 2024.

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Akhir Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer