Sukses


Sudah Tiba di Italia, Timnas Indonesia U-20 Genjot Persiapan Jelang Maurice Revello Tournament 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 sudah berada di Italia. Tim Garuda Muda diketahui akan melanjutkan pemusatan latihan di Como, Italia.

Pemusatan latihan lanjutan itu adalah bagian dari persiapan sebelum Timnas Indonesia U-20 berlaga di Maurice Revello Tournament 2024. Ajang itu akan digelar mulai Senin (3/6/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengungkapkan skuadnya saat ini ada di Italia, tepatnya di kota Milan. Indra pun berkesempatan melakukan pertemuan dengan perwakilan Como itu.

"Alhamdulillah sudah sampai di Milan dan meeting dengan perwakilan Como dan manager StarHotel Grand Milano," ungkap Indra Sjafri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fasilitas

Para pemain Timnas Indonesia U-20 memang mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pemusatan latihan di Como. Indra Sjafri menyebut skuadnya mendapatkan kesempatan menggunakan fasilitas klub tersebut.

Namun, eks pelatih Bali United tersebut menegaskan timnya hanya mendapatkan kesempatan menggunakan fasilitas klub tersebut. Tim kepelatihan Como tidak mendampingi mereka.

"Kami hanya dikasih fasilitas, ya bukan ada kepelatihan dari Como. Kami diberikan fasilitas lapangan, untuk berlatih di sana," katanya.

3 dari 4 halaman

Ditunggu Ukraina

Timnas Indonesia U-20 ada di Grup B Maurice Revello Tournament 2024. Tim Garuda Muda sudah ditunggu Ukraina pada laga pembuka.

Pertandingan itu akan digelar di Stade Jules-Ladoumegue, Prancis pada Selasa (4/6/2024). Selain dengan Ukraina, Timnas Indonesia U-20 juga akan bersaing dengan Italia, Jepang, dan Panama.

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-20 untuk TC Como dan Maurice Revello 2024

Kiper: Ikram Al-Ghiffari (Semen Padang), Wayan Artha Wiguna (Bali United), Aditya Ramadhan (PSMS Medan), Fitrah Maulana Ridwan (Persib Bandung)

Bek: M. Mufli Hidayat (PSM Makassar), M. Alfahrezi Buffon (Borneo FC), Ferre Murari (Bhayangkara FC), Kadek Arel Priyatna (Bali United), Meshaal Hamzah (Persija Jakarta), Fava Sheva Rustanto (Persija Jakarta), Iqbal Gwijangge (Barito Putera), Sulthan Zaky (PSM Makassar), Farhan Sopiulloh (Persija Jakarta), Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Ardiansyah Ohorella (Persija Jakarta), Hironimus Liko (Borneo FC), Fandi Bagus (Bhayangkara FC), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Alexandro Felix Kamuru (Barito Putera)

Gelandang: Figo Dennis (Persija Jakarta), M. Kafiatur (Dewa United), Ji Da Bin (ASIOP), Darel Valentino (Persib Bandung), Rahmat Syahwal (PSIS Semarang), Taufik Rustam (Asprov Maluku Utara), Toni Firmansyah (Persebaya Surabaya), Alkevin Baghi (Barito Putera), Arlyansyah (Persija Jakarta), Mufdi Iskandar (Malut Selection)

Penyerang: Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Riski Afrisal (Madura United), Basajum Latuconsina (PSIS Semarang), Arkhan Kaka (Persis Solo), Camara Ousmane (JK Tamanan United), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Tirec Adriano Manuri (Waanal Brothers FC), Nabil Asyura (Persija Jakarta)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer