Sukses


Umuh Muchtar Berdoa: Ya Allah, Mudah-mudahan Setiap Tahun Persib Juara BRI Liga 1, Amin

Bola.com, Jakarta - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berdoa supaya tim berjulukan Pangeran Biru itu bisa setiap musim menjuarai BRI Liga 1.

Umuh Muchtar sedang berbahagia. Sebab, Persib Bandung selangkah lagi keluar sebagai kampiun BRI Liga 1 2023/2024 setelah menghajar Madura United.

Persib berpesta tiga gol atas Madura United dalam leg pertama babak final Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024).

Persib Bandung tinggal membutuhkan hasil seri atau kalau maksimal dengan dua gol untuk menjadi juara BRI Liga 1 dalam pertemuan kedua final Championship Series di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada 31 Mei 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Umuh Muchtar

Ketika ditanya mengenai peluang skuad Persib Bandung saat ini dapat dipertahankan untuk musim depan, Umuh Muchtar memberikan isyarat positif. Apa kata pria berusia 75 tahun itu?

"Insyaallah. Nanti lah. kalau dipertahankan, pasti dipertahankan, Atau tidak, semuanya dikembalikan, ya Allah SWT, mudah-mudahan setiap tahun Persib juara. Amin," ucap Umuh Muchtar.

Sepanjang sejarah Liga Indonesia, Persib telah tujuh kali keluar sebagai kampiun. Pangeran Biru bertakhta pada 1937, 1959/1961, 1986, 1989/1990, 1993/1994, 1994/1995, dan 2014.

3 dari 4 halaman

Iming-Iming Bonus

"Ini suatu kebanggaan bagi saya dan para pemain. Semua senang, semua bahagia. Bukan hanya pemain, keluarga pemain dan Bobotoh juga," ucap Umuh Muchtar.

"Saya bangga dan senang dengan semua. Kami sudah di ambang juara. Mudah-mudahan terwujud Persib menjadi juara BRI Liga 1," tutur Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar juga menjanjikan bonus jika Persib keluar sebagai kampiun BRI Liga 1 meski nominalnya tidak disebutkan. "Saya katakan bonus sudah jelas. Saya akan berikan di Bangkalan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer