Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia Ini Belum Gabung Latihan Sampai Jumat Pagi: Siapa Saja Ya?

Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Indonesia Sumardji memberikan update terkait pemain Skuad Garuda yang belum gabung latihan sampai hari Jumat (31/05/2024) pagi WIB. 

Pagi ini, Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Madya, Jakarta. Pratama Arhan dan Calvin Verdonk sudah mengikuti latihan. 

Nama Verdonk jadi kejutan karena penggawa NEC Nijmegen itu masih menjalani proses naturalisasi. Lantas siapa saja pemain yang belum latihan? 

"Yang belum datang itu Jordi Amat, Jay Idzes dan Justin Hubner. Arhan sudah datang nih," ungkap Sumardji ketika diwawancara awak media. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jay Idzes Absen Hadapi Tanzania

Dari tiga nama yaitu  Jordi Amat, Jay Idzes dan Justin Hubner, satu nama dipastikan absen ketika Timnas Indonesia beruji coba kontra Tanzania pada 2 Juni 2024. 

Nama yang dimaksud adalah Jay Idzes. Pasalnya pada Senin (03/06/2024) dini hari WIB, ia masih harus mengikuti pertandingan bareng Venezia. 

Venezia bakal menjalani partai leg kedua final playoff perebutan posisi 3 melawan Cremonese. 

Video Populer

Foto Populer