Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni: Tonton di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia melawan Filipina pada matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (11/6/2024). 

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Duel Timnas Indonesia kontra Filipina menjadi pertaruhan hidup atau mati bagi tim besutan Shin Tae-yong. Jika berhasil memenangi pertandingan ini, Skuad Garuda akan melaju ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Saat ini, Irak kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin sempurna dari lima pertandingan, Timnas Indonesia tetap di peringkat kedua dengan 7 poin. Vietnam menempel ketat dengan 6 poin, sementara Filipina dipastikan tersingkir karena hanya memiliki satu poin.

Kondisi itu membuat dua laga terakhir Grup F yang dijalani Timnas Indonesia dan Vietnam masih akan sangat berpengaruh untuk lolos ke putaran selanjutnya. 

Pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dimainkan pada Selasa (11/6/2024). Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK sementara Vietnam bertandang ke markas Irak pada Rabu (12/6/2024) dini hari WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harus Menang

Mengingat laga yang dimainkan Vietnam dan Irak digelar tiga jam setelah pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Filipina berakhir, tak ada opsi selain Tim Garuda memastikan kemenangan atas Filipina.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu The Azkals, Vietnam tak akan punya kans untuk bisa lolos meski mencuri tiga poin di markas Irak.

Artinya, demi mengamankan slot di putaran selanjutnya, Timnas Indonesia harus memastikan nasibnya sendiri lewat kemenangan atas Filipina di pertandingan terakhir.

 

3 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

  • Selasa (11/6/2024)
  • Timnas Indonesia Vs Filipina
  • Stadion Gelora Bung Karno
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio  
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer