Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Nasib Timnas Indonesia Nih

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sedang menanti jalan menuju putaran final Piala Dunia 2026. Siang ini, proses drawing ronde 3 kualifikasi zona Asia sedang berlangsung. Tentu saja, seluruh masyarakat menunggu dengan suasana tegang, siapa saja lawan pasukan Shin Tae-yong.

Penyelenggaraan drawing putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Sekarang, proses sedang berjalan, dan para pelatih serta ofisial ada di sana.

Fase pengundian ini menjadi titik krusial berikutnya bagi ambisi Timnas Indonesia melangkah ke Piala Dunia 2026, yang akan berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada. Lawan-lawan berat sudah siap menghalau di depan, apalagi status Tim Merah Putih yang berada di pot terakhir alias tak diunggulkan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Silakan Berkunjung

Namun, keberhasilan Timnas Indonesia sampai di fase ini sudah pasti mengirim pesan ke para pesaing kalau kualitas Jay Idzes dkk bukan kaleng-kaleng. Anak buah Shin Tae-yong melangkah ke putaran 3 setelah berstatus runner-up grup, di bawah Irak, pada putaran ke-2.

Timnas Indonesia sukses meninggalkan Vietnam dan Filipina, sekaligus mencatat rekor anyar di fase 'sepak bola modern'. Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan proses pengundian putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, silakan berkunjung ke URL berikut ini : youtube.com/live/sf-b-ClHdPw.

Video Populer

Foto Populer