Sukses


Usung Total Football, Wagner Lopes Ingin PSS Sleman Tampil Lebih Atraktif di Liga 1 2024/2025

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dipimpin pelatih baru berkebangsaan Brasil-Jepang, Wagner Lopes pada kompetisi Liga 1 2024/2025. Arsitek berusia 55 tahun itu diperkenalkan pada 27 Juni lalu.

Setelah tiba di Sleman, Wagner Lopes langsung memimpin sesi latihan tim di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (1/7/2024) sore.

Latihan tersebut juga diikuti sejumlah wajah baru macam Fachruddin Aryanto, Betinho, hingga Paulo Sitanggang.

Wagner Lopes merasa senang menjadi bagian Tim Elang Jawa. Dia sudah tidak sabar memulai kiprahnya di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Juru taktik kelahiran Franca, Sao Paulo, Brasil itu berjanji memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.

"PSS memiliki tujuan baru di musim ini, mari kita lakukan hal tersebut bersama-sama. Untuk meraih hal tersebut, kita tidak bisa bekerja sendiri," ujarnya di Omah PSS, Sleman, Selasa (2/7/2024).

"Butuh dukungan semua elemen dari pihak manajemen klub, suporter dan juga para pemain baik lokal maupun asing yang terlibat dalam tim PSS,” sambungnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Usung Total Football

Pada Liga 1 2024/2025, Wagner Lopes berharap Laskar Sembada bisa tampil lebih atraktif. Memperagakan total football alias gaya bermain menyerang.

“Tentu saja kami ingin menjadi tim yang bermain menyerang serta mencetak gol yang banyak ke gawang lawan. Di sisi lain, kami juga menginginkan tim dengan pertahanan yang solid dan kuat," kata Wagner Lopes.

"Untuk menciptakan hal tersebut, dukungan dari suporter PSS juga dibutuhkan saat menjalani pertandingan di kompetisi. Ini bertujuan agar tim PSS bisa bermain dengan baik,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Segera Komplet

PSS Sleman kini sudah mendatangkan lima pemain jelang bergulirnya Liga 1. Mereka adalah Gilang Oktavana, Paulo Sitanggang, Fachruddin Aryanto, serta duo pemain asing asal Brasil Betinho dan Alan Bernardon.

Sementara beberapa wajah lama yang dipertahankan antara lain Irkham Zahrul Mila, Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Hokky Caraka, M. Zidan, hingga Kevin Gomes.

Skuad PSS Sleman diharapkan sudah lengkap sebelum 9 Juli. Atau tepat sebulan jelang kick-off Liga 1 2024/2025 yang rencananya bergulir 9 Agustus 2024.

"Saya sebetulnya ingin pemain sudah kumpul sebelum 9 Juli. Nanti kita tunggu saja prosesnya," ucap Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer