Sukses


Wenger Khawatirkan Kondisi Mental Walcott

Bola.com, London - Arsene Wenger khawatir mental Theo Walcott hancur. Itu setelah winger lincah Arsenal bermain tidak di posisi aslinya bersama timnas Inggris saat bermain imbang 1-1 dengan Italia, Rabu (1/4/2015) lalu.

Wenger menilai Walcott yang kembali berkostum 'The Three Lions' setelah 18 bulan tidak berada pada permainan terbaiknya.

Memulai pertandingan di posisi depan, pemain berusia 26 tahun kemudian digeser oleh pelatih timnas Inggris Roy Hodgson ke posisi gelandang serang. Posisi yang tidak familiar bagi Walcott.

Wenger pun merasa setelah 18 bulan absen dan hanya bermain selama 55 menit di posisi yang tidak biasa otomatis membuat mental Walcott  jatuh.

"Pernahkah saya melihatnya memainkan peran tersebut? Tidak. Kekuatan Theo adalah kualitas pergerakannya, dia ingin menjadi orang terdepan. Dia bukan tipe pengumpan," ucap Wenger seperti dilansir Daily Star.

“Apakah saya khawatir? Ya. Karena dia ingin bermain dengan baik,” ia menambahkan.

Menyoal keputusan Hodgson yang memainkan Walcott sebagai gelandang serang, Wenger enggan menyalahkan. Arsitek tim asal Prancis meyakini Hodgson tidak memiliki niatan memainkan Walcott di posisi tersebut.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

Video Populer

Foto Populer