Sukses


Ketahuan Merokok, Szczesny Dibuang Arsenal?

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak memiliki kepastian bagi masa depan salah satu kipernya, Wojciech Szczesny .

Kiper berkebangsaan Polandia itu belakangan sering menjadi penghangat bangku cadangan tim dan baru-baru ini Szczesny tertangkap kamera sedang merokok di kamar mandi.

Hal ini membuat Wenger berang dengan ulahnya dan menjatuhkan denda sebesar 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 387 juta.

Meski pemainnya bermasalah, Wenger masih berharap kiper berusia 24 tahun itu bertahan. Namun The Proffesor juga tak mengesampingkan kemungkinan Szczesny untuk hengkang dari Emirates.

"Saat ini, saya berharap demikian," jawab Wenger ketika ditanya kemungkinan Szczesny bertahan. "Sangat sulit untuk menjawab pertanyaan itu. Yang penting adalah pertandingan besok menghadapi Reading," tambah pelatih berkebangsaan Perancis itu seperti dikutip Goal.

Szczesny akan menjadi starter saat Arsenal menghadapi Reading di ajang semi final Piala FA, Sabtu (18/4/2015) malam nanti. Ini adalah penampilan pertamanya sejak posisinya diganti David Ospina pada Januari lalu.

"Saya menggantikan Szczesny di pertandingan sebelumnya karena ia bermain buruk. Namun saya rasa ia adalah kiper hebat dan saya akan memberi dia kesempatan untuk menunjukkannya," kata Wenger.

"Ini adalah tugas setiap pemain untuk berjuang menjadi pilihan utama. Bila anda berprofesi di bidang ini maka anda harus tahu bagaimana kompetisinya," pungkas Wenger.

 

Baca juga:

Wenger: Jangan Tinggalkan Arsenal, Walcott

"Chelsea vs MU Layaknya Pertandingan Final"

"Tak Perlu Cuci Gudang, MU Hanya Perlu Datangkan Tiga Pemain"

Video Populer

Foto Populer