Sukses


Neville: MU Tim Ompong!

Bola.com, Manchester - Gary Neville melontarkan kritikan keras yang ditujukan untuk Manchester United. Menurut legenda MU itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan tampil seperti tim yang tak memiliki taring alias ompong. 

Sempat terseok-seok di awal musim, The Red Devils mulai menemukan performa terbaiknya ketika memasuki tahun 2015. Mereka pun sukses bercokol di posisi tiga setelah sebelumnya sempat terdampar di urutan sembilan klasemen sementara Liga Premier Inggris. 

Akan tetapi, setelah sukses merengkuh empat kemenangan beruntun termasuk membungkam Manchester City 4-2, penampilan MU kembali menurun. Mereka menelan kekalahan di dua laga terakhir.

Yang pertama adalah tumbang 0-1 atas Chelsea pada 18 April lalu, serta tersungkur kala melawat ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (26/4/2015) malam WIB. Lesatan James McCarthy di menit ke-5, John Stones menit ke-35, serta Kevin Mirallas menit ke-74 tak mampu dibendung kiper MU, David De Gea.  

“MU seperti tim ompong, dan mereka terlalu baik,” ujar Neville kepada The Gary Neville Podcast.

Selain itu, Gary Neville juga menyebut Manchester United saat ini adalah tim yang kekurangan gairah dalam bertanding. Dia menilai hanya beberapa pemain saja yang mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya saat melakoni pertandingan.

“Saya tidak melihat mereka berusaha dan mencoba melewati pemain lawan, atau membuat penyerangnya berlari ke depan," kata mantan kapten The Red Devils tersebut.

“Mereka sejatinya sudah bermain baik. Bahkan saat kalah di Stamford Bridge pekan lalu, mereka tampil baik. Namun hari ini, mereka buruk. Everton bermain lebih taktis,” ungkapnya.

Baca Juga :

Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Premier Inggris

Dipermalukan Everton, Van Gaal Nilai MU Kalah Segalanya

Miris Liat Situasi MU, Ini Harapan Sir Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer