Sukses


Mourinho: Mustahil Pecahkan Rekor Alex Ferguson

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan mustahil memecahkan rekor mantan manajer Manchester United, Si Alex Ferguson yang mengoleksi 13 gelar juara Liga Premier Inggris.

Pria asal Portugal itu berhasil meraih titel ketiga Liga Premier Inggris bersama Chelsea pada pekan ini. Sebelumnya, Mourinho yang sempat menjadi penerjemah bahasa untuk Bryan Robson memenangkan dua gelar juara liga bersama FC Porto dan dua trofi Scudetto Serie A kala membesut Inter Milan, serta satu gelar La Liga Spanyol di Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan BT Sport, Mourinho berkata: "Saya punya jalan panjang untuk ditempuh, Sir Alex Ferguson menetapkan rekor di posisi yang tak mungkin dicapai oleh siapa pun. Saya tidak bisa memenangkan 13 titel Liga Premier Inggris."

"Saya bisa membawa sebuah tim meraih 13 piala yang berbeda. Saya bisa melakukannya karena sudah ada delapan trofi dalam kabinet, saya pikir 13 piala bisa saya capai. Namun 13 kali menjuarai Premier League? Itu tidak mungkin," hindar Mourinho.

Kemenangan 1-0 The Blues atas Crystal Palace di Stamford Bridge pada Minggu (3/5/2015) membuat mereka meraih trofi liga perdana dalam lima tahun terakhir.

Baca Juga:

Fakta Unik Keberhasilan Chelsea Raih Juara Liga Inggris

Gara-gara Mayweather, Eks Pemain Arsenal Dapat Rp 1,5 Miliar

Ingin Jadi Pacar, Suporter Arsenal Berikan Ulangan

Video Populer

Foto Populer