Sukses


Aguero Siap Bawa City Balas Dendam Kepada Chelsea

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero menyatakan siap membawa klubnya balas dendam kepada Chelsea setelah mencetak hattrick di laga kontra QPR, Minggu (10/5) malam WIB.

Aguero memperlihatkan performa menakjubkan saat The Citizens menggulung Joey Barton dkk. 6-0, dimana tiga gol sisanya diciptakan Aleksandar Kolarov, James Milner, dan David Silva.

Hasil ini memastikan pasukan Manuel Pellegrini ke Liga Champions musim depan. Meski musim ini belum berakhir, Aguero siap untuk membalaskan dendamnya kepada Chelsea yang merebut gelar Premier League dari City.

"Kami kehilangan banyak poin musim ini dan tim sekarang berada dalam performa bagus dengan meraih empat kemenangan beruntun. Semoga saja itu bertahan di dua laga tersisa."

"Musim ini tidak berjalan seperti yang diharapkan, tetapi kami akan menghadapi tantangan baru tahun depan dan selalu ada kesempatan balas dendam (kepada Chelsea). Klub akan menentukan siapa pemain yang akan didatangkan, tetapi misi City tetap sama, yakni meraih gelar," tutur Aguero kepada situs resmi klub.

Berkat tiga golnya ke gawang QPR, Aguero mengoleksi 25 gol di liga dan berpeluang besar meraih sepatu emas, lantaran Harry Kane yang ada di posisi dua pencetak gol terbanyak baru mencetak 20 gol.

"Saya senang dengan hattrick tersebut. Semoga saya bisa meraih penghargaan pencetak gol terbanyak. Tetapi hal paling penting buat kami adalah lolos ke Liga Champions. Memang peringkat dua dan tiga sama-sama mendapatkan tiket ke turnamen tersebut, tapi City selalu berusaha untuk finish di posisi setinggi mungkin."

Baca Juga:

Van Gaal: MU Menang Berkat De Gea

Toure 90 Persen Pasti Tinggalkan City

Bekuk Hull City, Arsenal Hantui Manchester City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer