Sukses


Ingin Tahu Rahasia Aguero Sampai Bisa Jadi Topskorer?

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan rahasia di balik performa menakjubkannya musim ini. Ternyata dia menjalani diet. Diet seperti apa?

Pria asal Argentina itu mengemas tiga gol saat City melumat QPR 6-0 di Premier League, Minggu (10/5). Hattrick itu membuat koleksinya menjadi 25 gol. Padahal musim lalu, Aguero kerap kali absen dari lapangan hijau karena cedera otot. Namun pemain 26 tahun itu mengatakan kalau kunjungan ke Italia mengubah segalanya.

"Saya mengunjungi seorang dokter di Italia. Saya disarankan untuk menjauhi pasta, gula, dan daging yang sering dikonsumsi sebelumnya. Sepertinya diet tersebut bekerja efektif dan saya berharap kondisi ini akan terjaga sampai akhir karier. Saya tak mengalami masalah otot lagi dan hanya cedera lutut di awal musim," ucap Aguero seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain Atletico Madrid saat ini menjadi pemuncak di daftar top skorer Premier League, di bawahnya ada Harry Kane yang terpaut lima gol. Namun Aguero menyatakan kalau yang ia inginkan hanya kesuksesan bersama Manchester City.

"Saya memulai musim dengan sangat baik tapi cedera lutut menghampiri. Setelah itu kondisi saya kian baik dan itu berusaha saya lakukan setiap musim. Keberadaan saya di sini adalah untuk mencetak gol dan bermain di pertandingan sebanyak mungkin."

"Setiap musim memang berlangsung berbeda tapi lambat laun para bek mulai mengenali gaya permainan saya dan mencoba mencari cara untuk menghentikan saya. Tugas saya memang mencetak gol, tetapi saya ingin musim depan City meraih beberapa gelar," tutupnya.

Baca juga:

Aguero Siap Bawa City Balas Dendam Kepada Chelsea

Toure 90 Persen Pasti Tinggalkan City

Bekuk Hull City, Arsenal Hantui Manchester City

Video Populer

Foto Populer